7 Hero Mobile Legends yang Kebal dengan Turret Musuh

0
7146
Lancelot
Copyright ©Steemit

Hero Mobile Legends yang Mampu Bunuh Hero Meski Dalam Turret Musuh

Oketekno.com – Untuk memenangkan permainan Mobile Legends, tentunya kita harus menghancurkan turret musuh terlebih dahulu supaya mudah untuk mencapai base dan menyerang crystal musuh. Akan tetapi yang sering di takuti oleh para pemain adalah damage yang diberikan oleh turret sewaktu kita melakukan penyerangan terhadap musuh dalam lingkup area-nya.

Dengan begitu kalian akan menerima damage ganda, yaitu dari Turret dan juga musuh. Namun sebenarnya turret ini tidak begitu dipermasalahkan kok, asalkan dapat menggunakan hero dan pengendalian yang tepat sehingga tetap menjadi mesin pembunuh meski musuh dalam turret.

Simak Nih: 5 Hero Terbaik Mobile Legends yang Sulit Dibunuh

Mau tau hero apa saja yang direkomendasikan? Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai Hero Mobile Legends yang Kebal Turret Musuh berikut ini.

7 Hero Mobile Legends yang Kebal Turret Musuh

  1. Lacelot

Lancelot
Copyright ©Steemit

Hero satu ini terkenal akan damage yang besar, dan gesit sebagai seorang assassin. Kalau kita sudah terbiasa dengan Lance, maka turret pun tidak berarti baginya karena bisa menyerang dan menghindar dengan cepat.

Ketahui Juga: 5 Hero dengan Skill Pasif Terbaik Mobile Legends yang Mematikan

  1. Hayabusa

Hayabusa
Copyright ©Metaco

Hero assassin yang mematikan mesi dalam turret selanjutnya ada Hayabusa. Berkat skill 4 bayangannya ini kita bisa masuk dan keluar area turret hanya dalam sekejap. Terlebih skill ultimate-nya yang bisa membunuh hero meski masih memiliki HP tinggi. Tapi tetap saja, kita harus memiliki mahir terlebih dahulu untuk melakukan hal ini.

Baca Yuk: Tips Bermain Assassin Mobile Legends

  1. Hanabi

Hanabi
Copyright ©Duniaku Network

Daya tahan dan Lifesteal yang tinggi, membuat hanabi kebal terhadap turret karena mampu regen HP dalam waktu yang singkat. Apalagi serangannya yang jauh sehingga membuatnya tetap menjadi mesin pembunuh meski musuh dalam turret sekalipun.

Coba Nih: 5 Item Terbaik Untuk Hadapi Marksman Mobile Legends

  1. Argus

Argus
Copyright ©GGWP

Hero Mobile Legends yang Kebal Turret Musuh berikutnya yaitu Argus, jika musuh darah sudah menipis maka Argus dengan berani langsung mengeluarkan skill jangkarnya yang bisa berpindah tempat dengan cepat meski HP miliknya sedang menipis sekalipun juga tidak masalah karena Argus memiliki Skill Ultimate yang membuatnya mendapat tambahan HP ketika diserang.

Simak Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Bisa di Gagalkan Ulti-nya dengan Mudah

  1. Hylos

Hylos
Copyright ©teknosaurus

Hylos memiliki skill yang dapat stun musuh dan dapat melakukan damage area berkat skill keduanya, walau Mana habis tidak masalah karena Hylos akan menggunakan HP sebagai gantinya. Tapi jangan khawatir habis karena Hylos juga memiliki kemampuan HP regen yang cukup besar dan armor tinggi serta kebal efek slow. Dengan begini turret sekalipun tak masalah bagi Hylos, terlebih ada yang back up dibelakangnya.

Ketahui Yuk: 5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt Mobile Legends

  1. Harley

Harley
Copyright ©Duniaku Network

Kombinasi skill yang tepat dan pengendalian yang professional, membuat Harley tidak mengenal rasa takut. Harley dapat melakukan teleportasi dengan skill keduanya sebanyak 2 kali, dengan begini Ia dapat masuk turret dan bunuh musuh lalu kembali ke asalnya dengan cepat tanpa terkena damage turret yang besar.

Coba Yuk: Tips Bermain Mage di Mobile Legends Ala RRQ Lemon

  1. Uranus

Uranus
Copyright ©GGWP

Hero Tank ini juga dapat bertahan dari serangan turret berkat adanya kemampuan HP Regen tiap detiknya yang terus bertambah saat mendapatkan damage. Terlebih adanya skill 2 yang bisa mengurangi damage yang diterima dan meledak jika sudah waktunya serta memberikan damage terhadap musuh sekitar. Tapi tetap untuk membunuh musuh, Uranus membutuhkan back up dari kawannya.

Itulah 7 Hero Mobile Legends yang Kebal Turret Musuh yang bisa kalian coba pelajari dari sekarang sehingga kesempatan menang lebih besar. Sebenarnya masih ada lagi beberapa hero yang tidak takut turret, contoh seperti Gusion, Fanny, dan beberapa hero lainnya.

baca juga: Cara Mendapatkan Epic Comeback di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here