Tersedia di Erafone, Berapa Harga Asus Zenfone Max Pro (M1)?

0
4371
Copyright ©news18

Harga Asus Zenfone Max Pro (M1) Dibanderol Rp 2 jutaan

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika smartphone terbaru dari vendor asal Taiwan yaitu Asus yang menggunakan nama Asus Zenfone Max Pro (M1) sudah dijual di Indonesia melalui event flash sale.

Dalam event tersebut unit dari smartphone ini memang terbatas, sehingga bagi para peminat kemarin harus berebut dengan peminat lain dalam waktu yang singkat. Bagi yang belum mendapatkan maka haruslah bersabar.

Baca juga: Akankah Smartphone Gaming Pertama ASUS Meluncur Bulan Depan?

Namun kali ini ada kabar baik untuk anda yang mengidamkan perangkat Asus Zenfone Max Pro (M1) ini, pasalnya saat ini perusahaan Asus baru saja memasarkan ponsel andalannya tersebut secara resmi di Indonesia dengan menggandeng retail modern yakni Erafone.

Copyright ©Erafone

Dalam acara flash sale kemarin, harga Asus Zenfone Max Pro (M1) ini memang dibanderol cukup terjangkau, yakni Rp 1.999.000 perunitnya. Namun untuk harga barunya melalui retail resmi Erafone tersebut, harga dari perangkat ini dibanderol sekitar Rp 2.399.000 per untinya.

Baca juga : 4 Smartphone Asus Zenfone ini Turun Harga Hingga 1 Jutaan, Intip Yuk! 

Namun sayang sekali, meskipun sudah tersedia secara resmi di Erafone, untuk stok dari ponsel android ini masih terbatas. Dikutip dari laman Tabloid pulsa, dimana saat mereka berkunjung kesana stok dar perangkat tersebut sudah habis.

Tak hanya itu, untuk pengiriman Asus Zenfone Max Pro (M1) ini sendiri bakal muali didistribusikan mulai tanggal 31 Mei 2018 mendatang. Sekedar tambahan informasi, sebelumnya pihak Asus telah bekerjasama dengan pihak Lazada dalam mengadakan acara flash sale.

Namun ada opsi lain bagi para konsumen yang ingin mendapatkan perangkat tersebut tak perlu antri maupun ribet, yakni dengan cara membelinya di toko online seperti Tokopedia maupun Bukalapak. Akan tetapi harganya jauh lebih mahal, yakni bisa mencapai Rp 2.5 jutaan hingga Rp 2,8 jutaan.

Baca juga: Asus Resmi Luncurkan 2 Zenfone 5 Series dan 1 Zenfone Live di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here