Huawei Nova 3e Rilis di Malaysia Bulan ini, Indonesia Kapan?

0
1657
Copyright ©Geekty

Harga Huawei Nova 3e di Malaysia Mencapai Rp 4 jutaan

oketekno.com – Salah satu perusahaan besar asal Tiongkok yang bernama Huawei, dikabarkan segera merilis smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Huawei Nova 3e di negara Malaysia pada 25 Mei 2018 mendatang.

Dikutip dari laman Tekno.tempo, Smartphone ini merupakan pengganti dari seri Huawei P20 Lite dan bakal dipasarkan dengan harga sekitar 1.399 Ringgit Malaysia, atau setara dengan Rp 4.9 jutaan di Indonesia.

Baca juga: Spesifikasi Huawei Y5 Prime (2018) Terungkap di TENAA

Meskipun ada perubahan nama, namun untuk spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei Nova 3e ini masih sama persis dengan P20 Lite. Smartphone ini dibekali dengan fitur dual kamera dibelakang bodi berukuran 16 MP + 2 MP, sementara untuk kamera depannya memiliki ukuran 24 MP.

Copyright ©Geekty

Kamera depan dari Ponsel android ini mampu memetakan 96 titik pengenalan pada wajah seseorang. Dan dalam kameranya ini juga telah dibekali teknologi keseimbangan cahaya, sehingga nantinya bisa mengoptimalkan kecerahan pada gambar.

Baca juga: Huawei Nova 2 Lite Glossy Blue Resmi Diluncurkan di Indonesia

Huawei Nova 3e membawakan fullview Display 2.0, serta memiliki layar yang cukup luas dengan dimensi 5.84 inch FHD+ dan aspek rasio layar mencapai 19:9. Kualitas dari layarnya sendiri memiliki peningkatan dengan adanya teknologi mesin grafis 2D yang bisa menangkap detalil halus pada sekitar tepi subjek gambar yang ditampilkannya.

Melalui laman KLGADGETGUY melaporkan, jika smartphone ini telah dibekali dengan prosesor Hi-Silicon Kirin 965 yang dipadukan bersama RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal berukuran 128 GB.

Dalam masa pre-order Huawei Nova 3a ini, pihak Huawei pun memberikan selfie sticker gratis kepada para peminat, cash back 68 Ringgit Malaysia, hingga diskon sampai 79 Ringgit Malaysia nantinya. untuk pengirimannya sendiri bakal dilakukan mulai tanggal 31 Mei 2018 mendatang.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Huawei Mate RS Porsche Design Tidak Memiliki Poni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here