Banjir Promo Kuota Indosat Ooredoo dibulan Ramadhan!

0
1729
Copyright ©Okezone

Promo Indosat Ooredoo, Doorprize Hingga Ratusan Juta Rupiah

Oketekno.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 2018 ini, salah satu operator seluler yang ada di Indonesia yakni Indosat Ooredoo telah menghadirkan beragam promo menarik untuk memanjakan para pengguna setianya.

Dalam event kali ini, pihak Indosat Ooredoo memberikan pengumuman jika mereka menghadirkan sebuah promo terbarunya yang memiliki nama ‘Raih Kemenangan Ramadhan’.

Baca juga: Waw, Shopee Selenggarakan Big Ramadhan Sale Hingga 90%

Ada banyak sekali penawaran yang begitu menarik yang bisa didapatkan oleh para pelanggan setia melalui program terbaru mereka ini. salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan nanti ialah adanya bonus langsung kuota khusus untuk mengakses layanan Youtube maupun Facebook sepuasnya selama 30 hari.

Copyright ©IndosatOoredoo

Nah bonus yang diberikan oleh Indosat Ooredoo ini tersedia untuk para pelanggan yang telah membeli ataupun berlangganan layanan VAS (Value Added Service) ataupun konten digital melalui akses *12345#.

Baca juga: Berikut Daftar Harga Paket Indosat Terbaru Mei 2018!

“Program promo ini kami hadirkan bagi pelanggan untuk menambah kegiatan yang bermanfaat selama bulan Ramadhan. Semua bisa dilakukan tanpa khawatir memikirkan kuota cepat habis,” Ucap Syofya Ilham Ermayanti selaku Group Head Digital Services seperti dikutip dari laman yangcanggih.

Tak hanya itu saja, bahkan para pelanggan pun nantinya juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah THR yang total nilainya mencapai ratusan juta rupiah, sepeda motor dan juga sepeda motor bagi para pelanggan yang beruntung nanti.

Nah untuk anda yang tertarik untuk mengikuti promo menarik dari Indosat Ooredoo ini, maka bisa mencari informasi lebih lengkapnya dengan mengakses informasi di laman resminya, yakni im3ooredoo.com, atau bisa juga melalui aplikasi mobile resmi mereka yakni myIM3 dari smartphone. Bagi anda yang masih belum memilikinya, silahkan download dan install aplikasi tersebut melalui Play Store di Smartphone anda.

Baca juga: Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Lite Bocor Melalui Cuitan Promo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here