Resmi Diluncurkan, Honor 7 (2018) Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan

0
3151
Honor 7 (2018) back beauty
Copyright ©GizmoChina

Miliki Layar Full Screen dan Mampu Bertahan Hingga 9 Hari

Oketekno.com – Selama tahun 2018 ini perusahaan Honor secara resmi telah memperkenalkan 3 Smartphone Honor 7 series, diantaranya yakni Honor 7X, 7A dan 7C. Namun ternyata tidak berhenti sampai disitu saja karena anak perusahaan Huawei ini diketahui telah merilis varian terbarunya lagi yaitu Honor 7 (2018).

Tentu, dengan kehadiran Smartphone ini akan memperkaya Honor 7 Series di China. Selain itu, banderolan harga dari Honor 7 (2018) juga terjangkau yaitu hanya senilai 599 Yuan atau setara dengan Rp 1.3 jutaan saja dalam pilihan warna hitam, biru dan emas. Meskipun banderolan harga lebih terjangkau, namun untuk pengurangan fasilitas tidak terlalu jauh perbedaannya.

Simak Nih: Jadwal Honor 10 Rilis di indonesia!

Usungan layar yang tersematkan pada Honor 7 (2018) ini yaitu seluas 5.45 inch menggunakan panel IPS LCD dengan aspek ratio 18:9 serta kualitas tampilan HD+. Kemudian untuk ukuran dimensi yang diterapkan juga tidak terlalu besar sehingga masih nyaman untuk dikantong, hadir dengan ukuran 146.5 x 70.9 x 8.3 mm, Smartphone ini hanya memiliki berat 142 gram saja.

Honor 7 (2018)
Copyright ©GizmoChina

Honor 7 (2018) ini juga memiliki sebuah fitur menarik yang berfungsi sebagai penyaring cahaya biru yang telah dipancarkan oleh layar Smartphone, fitur ini telah dinamakan eye protection. Sedangkan dalam urusan performa, Smartphone terbaru Honor 7 series ini telah dibekali dengan komponen chip MediaTek MT6739 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz.

Ketahui Yuk: Honor 7S Siap Meluncur di Eropa dengan Harga Terjangkau

Kemudian untuk memperkuat kinerjanya, chip tersebut telah didukung dengan RAM berkapasitas 2GB dan memiliki kapasitas penyimpanan internal seluas 16Gb yang masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD. Lalu untuk sistem operasi yang dijalankan yaitu Android Versi terbaru Oreo dan interface EMUI versi terbaru juga.

Pada sektor kamera, Honor 7 (2018) ini telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dan aperture f/2.0. Jika dilihat dari kejauhan, Smartphone ini tampak memiliki setup dual kamera yang tersusun secara Horizontal, padahal sebenarnya tidak karena yang satunya adalah LED Flash. Sedangkan kamera selfie yang tertanam yaitu sebesar 5MP dan telah didukung dengan fitur beauty mode, lampu flash soft-light (kecerahanan 0 hingga 6) serta mode otomatis dan manual.

Tidak hanya performa dan kameranya saja yang menarik, komponen baterai berkapasitas 3.020 mAh ini juga memiliki dukungan fitur menarik juga yaitu penghemat daya. Berkat adanya fitur tersebut, maka Honor 7 (2018) bisa bertahan hingga 9 hari dalam mode standby.

baca juga: Siap Masuk Indonesia Akhir Mei, Honor 7A Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here