Bos HMD Berikan Vote Untuk Rilis Nokia X6 Secara Global

0
597
Nokia X6
Copyright ©GSMArena

Sebagian Besar Pemberi Vote Setuju dengan Kehadiran Nokia X6 di Pasar Global

Oketekno.com – Kemarin lalu ada informasi yang mengatakan kalau Smartphone terbaru dan pertama yang mengusung notch dari perusahaan HMD Global yakni Nokia X6 ini nanti hanya hadir untuk wilayah Tiongkok saja, tidak dihadirkan untuk pasar Smartphone Global.

Akan tetapi kemarin Juho Sarvikas selaku menjabat sebagai Chief Product Officer HMD Global telah memposting sesuatu mengenai Nokia X6 ini pada akun Twitter resmi miliknya, ia memberikan vote terhadap seluruh pengikutnya yang sebagian besar pecinta Smartphone Nokia untuk menghadirkan Smartphone berponi pertamanya ini secara global atau tidak.

Simak Nih: Nokia X6 Resmi Diluncurkan dengan Dual Kamera!

Seperti yang telah dikutip dari laman Phone Arena, Sarvikas telah mengajukan pertanyaan terhadap para pengguna Twitter khususnya pengikutnya, apakah perlu pihak HMD Global menghadirkan Smartphone Nokia X6 ini ke berbagai pasar lainnya atau tidak.

Twitter Juho Sarvikas
Copyright ©Oketekno form @sarvikas

Dari awal postingannya hingga saat ini, vote yang diajukan oleh Juho Sarvikas telah mencapai 8.527 partisipan dan 92 persen pengguna menyatakan kalau itu adalah ide yang sangat bagus, sedangkan sisanya menganggap hal itu tidak diperlukan. Dengan begini Sarvikas telah mengambil keputusan kalau Smartphone ini nantinya juga bakal dirilis secara global juga.

Ketahui Yuk: Sstt… ini Lho Fitur Unggulan Nokia X6 Pesaing Redmi Note 5!

Perlu kalian ketahui bahwa Smartphone Nokia X6 ini dihadirkan oleh HMD Global untuk menyasak kalangan kelas menengah dengan usungan panel layar berponi seluas 5.8 inch. Kemudian untuk kualitas tampilan videonya beresolusi FHD 1.080 x 2.280 piksel serta memiliki aspek ratio sebesar 19:9 sehingga tidak ketinggalan dengan berbagai Smartphone Android lainnya yang sudah tersebar di pasaran lebih dahulu.

Sedangkan dalam urusan performa, Smartphone terbaru besutan HMD ini hadir dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 636 octa core dan didukung dengan internal RAM seluas 4GB dan 6GB, lalu untuk kapasitas penyimpanan internal yang dihadirkan yaitu seluas 64GB.

Kemudian untuk harga jualnya, Nokia X6 ini hanya ditawarkan dengan harga mulai dari US$ 205 atau setara dengan Rp 2.8 jutaan saja. Rencananya Smartphone ini bakal dijual perdana di Tiongkok pada layanan e-commerce JD.com dan juga Suning.

baca juga: Miliki Harga Murah, Nokia X6 Siap Jadi Pesaing Berat Zenfone Max Pro M1 dan redmi note 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here