Mulai Menampakkan Diri Lagi, Waktu Peluncuran Vivo Apex Sudah Dekat?

0
669
Vivo Apex
Copyright ©GizChina

Hadirkan Sejumlah Inovasi Baru yang Belum Diterapkan Pada Smartphone Manapun

Oketekno.com – Sejak dipamerkan pertama kali pada ajang MWC 2018 akhir bulan Februari 2018 kemarin, berbagai bocoran mengenai Smartphone Vivo Apex memang sempat padam, akan tetapi kembali ramai di banyak media setelah mengalami perombakan desain yang tampaknya terkesan lebih mewah.

Smartphone Vivo Apex ini kabarnya bakal menjadi perangkat dengan desain paling unik dan masih belum ada yang mengadopsinya. Namun ada fitur yang mungkin sudah dihadirkan lebih dahulu pada Vivo X21 Plus UD, yaitu Fingerprint Scanner yang tersematkan di bawah layar dan kini cukup banyak vendor yang mengadopsinya.

Simak Nih: Nasib OnePlus 6 Setelah Alami Siksaan Ekstrem dengan Tes Durabilitas!

Nah, melalui Vivo Apex ini perusahaan asal Tiongkok itu ingin lebih mengembangkan lagi yaitu dengan cara memperluas area fingerprint scanner menjadi setengah bagian layarnya. Dengan begini pengguna bisa lebih mudah untuk membuka layar karena tidak harus menempatkan jari di tempat tertentu.

Vivo Apex 1
Copyright ©GizChina

Baru-baru ini prototype mengenai Smartphone Vivo Apex juga mulai bertebaran di Weibo. Hal ini sekaligus menandakan kalau memang perangkat inovasi terbaru dari Vivo ini akan hadir sebentar lagi.

Ketahui Yuk: HMD Global Garap Nokia X5 dan Nokia X7 Usai Luncurkan Nokia X6 !

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya kalau aspek ratio layar yang akan dibawa oleh Vivo Apex ini sangat tinggi dan bahkan paling tinggi dibanding seluruh Smartphone Vivo generasi sebelumnya. hadir dengan layar OLED seluas 5.99 inch, aspek ratio layarnya mencapai 18:9 dan mampu menampilkan visual beresolusi Full HD+. Lalu untuk ukuran bezel sisi kiri dan kanannya sebesar 1.8 mm, sedangkan bezel bawah sedikit besar yaitu 4.3 mm.

Vivo Apex 2
Copyright ©GizChina

Tidak hanya mengusung pembaruan pada fingerprint scanner, karena tidak memiliki notch dan mendesain kamera selfie dengan konsep pop-up, maka speaker dan earpiece juga tertanam di bawah layar, dengan begini terciptalah fitur baru yang disebut dengan “Screen SoundCasting Technology” sehingga layar bisa menimbulkan suara.

Untuk kehadiran Vivo Apex ini pihak perusahaan mengklaim kalau akan tersedia di pasaran mulai pertengahan tahun 2018 mendatang. So, kita nantikan saja kabar selengkapnya apakah ada lagi yang mengalami pembaruan atau desain tersebut sudah final.

baca juga: Penampakan Ini Tunjukkan Wujud Samsung Galaxy 10 Lebih Nyata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here