Hore, Xiaomi Mi Max 3 Dipastikan Akan Dirilis Juli 2018!

0
1391
Copyright ©Youtube

Rumor Xiaomi Mi Max 3 Dijejali Kamera Ganda di Bodi Belakang!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru. Setelah sukses merilis smartphone gaming Black Shark dan perangkat premium Xiaomi Mi Mix 2S, sang vendor juga tengah menyiapkan perangkat terbaru bertajuk Xiaomi Mi Max 3. Perangkat ini akan hadir dengan usungan layar lapang yang siap menyajikan gambar besar dan cemerlang. Kabar terbarunya, sekuel Mi Max 2 ini sendiri akan meluncur ke pasaran pada bulan Juli yang akan datang dimana tepat setahun setelah perangkat itu dirilis.

Perlu diketahui perangkat Xiaomi Mi Max 2 memulai debut perdananya di pasar di bulan Juni tahun 2017 silam. Dan untuk generasi penerusnya yaitu Xiaomi Mi Max 3 nampaknya akan sedikit mundur dimana diketahui akan dirilis pada bulan Juli 2018. Kendati demikian besar kemungkinan bahwa smartphone android anyar Xiaomi ini baru akan tersedia di pasaran pada bulan Agustus 2018.

Baca Juga Pemindai Sidik Jari Xiaomi Mi 8th Bocor Melalui Video Ini

Dilansir dari laman Phonearena, sang CEO Xiaomi bernama Lei Jun mengungkapkan bahwa phablet terbaru ini akan diperkenalkan pada bulan Juli 2018. Namun perlu diketahui, sang vendor yang berbasis di China tersebut juga akan memiliki hajatan di bulan Juni namun nyatanya tidak untuk mengumumkan kehadiran Xiaomi Mi Max 3 di pasaran.

Copyright ©GizmoChina

Sementara itu bocoran Xiaomi Mi Max 3 sendiri dikabarkan akan hadir dengan membawa spesifikasi kelas menengah atau mid-range. Rumor yang eredar menyebutkan bahwa phablet ini akan dipersenjatai dengan processor Qualcomm yakni Snapdragon 636 dimana akan diperkuat oleh kapasitas RAM 3 GB. Pengguna akan dimanjakan dengan performa handal dan responsif dimana mendukung multitasking sejumlah aplikasi dan game secara lancar tanpa lag.

Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Max 3 ini diduga akan hadir dengan beberapa varian yang berbeda pada ruang penyimpanannya. Bahkan kemungkinan phablet android ini juga akan dibekali varian processor berbeda yakni Qualcomm Snapdragon 660. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya diketahui akan hadir dalam beberapa variansalah satunya storage 64 GB.

Baca Juga Xiaomi Surge 2 Bakal Rilis Bulan ini, Benarkah?

Rumor Xiaomi Mi Max 3 yang beredar juga menyebutkan perangkat ini akan hadir dengan usungan layar super lapang kemungkinan membawa diagonal seluas 7 inci. Layar lapang yang menyerupai tablet tersebut disokong resolusi FullHD yang mampu menghasilkan gambar bening dan tajam.

Smartphone android besutan Xiaomi ini sendiri dikabarkan akan membawakan kamera ganda di bodi belakangnya. Usungan dual kameranya mampu menghasilkan gambar Bokeh keren. Sayangnya belum ada infomasi lebih detail terkait spesifikasi Xiaomi Mi Max 3 maupun banderolan harganya. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru dari sang vendor terkait perilisannya.

Baca Juga Rayakan Ulang Tahun Ke 8, Xiaomi Hadirkan Smartphone Mi 8 Anniversary Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here