Gelar Flash Sale di Lazada! Honor 7X Ludes Terjual Hanya Dalam 1 Menit

0
877
Honor 7X Sold Out Lazada
Copyright ©Pulsa

Diskon Rp 500 Ribu Jadi Daya Tarik Utama

Oketekno.com – Sebagai pendatang baru, Honor rupanya cukup sukses untuk ikut meramaikan pasar Smartphone Indonesia. Dengan berbagai perangkat Smartphone besutannya, perusahaan asal Tiongkok ini telah berhasil memikat para konsumen Tanah Air. Salah satunya yakni Honor 7X yang mulai hadir di Lazada minggu kemarin.

Pada program Flash Sale tersebut, ternyata hanya butuh waktu 1 menit saja untuk menghabiskan seluruh stock persediaan Honor 7X pada Lazada.co.id. Atas kesuksesannya kali ini, jelas CEO Honor Indonesia, James Yang terkejut akan daya minat para pelanggannya di Indonesia.

Honor 7X
Copyright ©teknoburada

“Honor memang didedikasikan untuk memberikan produk yang tiada tandingannya seperti seri Honor 7X, kepada para konsumen di Indonesia. Kami senang karena peran kami telah menjadi suatu pengaruh di Indonesia dan hari ini menjadi awal untuk dimulainya perjalanan kami. Untuk kedepannya, kami akan lebih mudah untuk menghadirkan produk terbaik dan akan memberikan pengalaman penggunaan internet seluler yang lebih optimal kepada generasi muda di Indonesia” seperti itulah yang dikatakan oleh James Yang mengenai flash sale salah satu Smartphone terbarunya itu.

Ketahui Yuk: Mejeng di Situs Resmi, Harga Huawei Y5 Prime (2018) Masih Misterius!

Seperti yang telah kita tau bahwa Honor 7X memang diciptakan bertenaga, namun banderolan harganya tetap terjangkau. Terlebih kemarin pada program flash sale di Lazada, harga Smartphone andalan Honor di kelas menengah kebawah ini hanya Rp 2.999.000 dimana harga tersebut sudah lebih murah Rp 500 ribu jika dibandingkan dengan harga biasanya.

Dengan harga tersebut, para konsumen sudah bisa mendapatkan Smartphone dengan usungan layar seluas 5.93 inch HD+ beresolusi 2.160 x 1.080 dan memiliki aspek ratio layar sebesar 18:9. Ditambah lagi dengan adanya casing yang terbuat dari bahan metalik dan tepian yang bulat di keempat sisinya sehingga tampilan Honor 7X makin menarik dan futuristik.

Lalu pada sektor performa, Smartphone ini disokong dengan teknologi chip processor Octa-core 2.36 GHz yang mana bakal didukung dengan memori internal RAM sebesar 4GB dan disuplai dengan komponen baterai berkapasitas 3.340 mAh. Selain itu, ada juga fitur Ultra Power Saving Mode yang bisa menghemat baterai sehingga dapat digunakan selama seharian penuh.

baca juga: spesifikasi lengkap honor 7x

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.