Laris Manis, Ratusan Ribu Unit Nokia X6 Habis Terjual dalam 10 Detik!

0
1189
Nokia X6 hands on
Copyright ©A2Z Mobile Stuff

Penjualan Perdana Nokia X6 Sukses Besar di Pasar China!

OKETEKNO.COM – Para pecinta gadget Nokia saat ini memang tengah ramai membicarakan smartphone terbaru yang baru dirilis di lini X-series. Adalah Nokia X6 yang telah resmi dirilis oleh HMD Global pada pekan lalu di pasar smartphone China. Usut punya usut smartphne berlayar lapang ini sukses mendapatkan antusiasme yang luar biasa di pasar Tiongkok. Bahkan penjualan perdana X6 di China langsung laris manis dan ludes terjual dalam hitungan detik saja.

Menurut sejumlah laporan media di Negeri Tirai Bambu, Nokia X6 tidak memerlukan waktu lama untuk menarik perhatian konsumen dalam debut perdananya. Smartphone berlayar lega 5.8 inci tersebut hanya memerlukan waktu sekitar 10 detik saja untuk dapat menjual habis ratusan ribu unit perangkat X6 Nokia.  HMD Global sendiri diketahui telah menyiapkan sebanyak 700 ribu unit X6 yang disebar dalam sejumlah toko retail di China.

Baca Juga Bos HMD Berikan Vote Untuk Rilis Nokia X6 Secara Global

Belum diketahui apa yang membuat para konsumen di Negeri Tirai Bambu ini begitu bersemangat dan antusias menyambut kehadiran Nokia X6 di pasar. Dilansir dari laman Ubergizmo pada Selasa (22/5/2018), nampaknya antusiasme konsumen China dikarenakan ketertarikan pada desain dan penampilan dari perangkat Nokia Android terbaru ini.

Copyright ©NokiaCamp

Tak dapat dipungkiri desain yang dibawakan X6 ini sendiri terlihat cukup stylish dan elegan dimana membawakan layar notch atau memiliki layar poni. Dengan desain tersebut memang membuat perangkat ini nampak seperti perangkat flaship atau smartphone kelas atas. Padahal Nokia X6 sendiri didesain oleh HMD dan Nokia sebagai smartphone android kelas menengah yang dijual dengan banderolan harga terjangkau.

Phabet dengan layar lega ini bahkan masih tersedia secara eksklusif di pasar China hingga saat ini. Bahkan Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD Global beberapa waktu yang lalu telah mengadakan polling untuk sejumlah netizen di sosial media. Polling tersebut berisi terkait pertanyaan apakah konsumen di negara lain juga memiliki ketertarikan jika Nokia X6 akan dipasarkan secara global di sejumlah negara di luar China.

Baca Juga Tawarkan Tiga Varian, Nokia X6 Resmi Diluncurkan dengan Dual Kamera!

Tak ayal polling tersebut berlangsung dan ditanggapi dengan sangat cepat oleh sejumlah netizen. Hasilnya ternyata cukup mengejutkan dimana banyak penggemar brand Nokia yang tersebar di sejumlah negara. Bahkan totalnya lebih dari 8500 orang mengikuti polling dari HMD. Kesimpulan dari polling tersebut setidaknya ada 92% konsumen yang mengingikan HMD memboyong Nokia X6 di pasar global.

Meskipun masih sebatas polling namun tidak menutup kemungkinan HMD akan mengamini hal tersebut dan segera merilis Nokia X6 di pasar global. Berkaca dari penjualan X6 di pasar China yang sukses kemungkinan besar perangkat ini juga akan mendapatkan antusiasme besar di pasar mancanegara. Kita nantikan saja.

Baca Juga HMD Global Garap Nokia X5 dan Nokia X7 Usai Luncurkan Nokia X6 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here