Miliki Desain Cantik Dual Kamera, Samsung Galaxy J8 Dijual dengan Harga Miring

0
1174
Samsung Galaxy J8
Copyright ©Webchaat

Hadir dengan Chip Qualcomm Snapdragon 450 dan RAM 4GB

Oketekno.com – Bocoran informasi mengenai kehadiran Samsung Galaxy J8 sudah cukup lama tersebar luas di berbagai media dan pada akhirnya kemarin secara resmi perangkat Smartphone terbaru besutan Samsung yang menyasak kalangan kelas menengah kebawah ini resmi diluncurkan.

Peluncuran Samsung Galaxy J8 di India ini memang sedikit mengejutkan, pasalnya Smartphone ini hadir dengan mewarisi desain dari Samsung Galaxy A6+, akan tetapi untuk harga yang dibanderolkan lebih murah, yaitu senilai INR 19.000 atau setara dengan Rp 3.9 juta.

Simak Nih: Wujud Samsung Galaxy 10 Lebih Nyata

Samsung Galaxy J8 menerapkan desain Unibody dengan mengusung casing belakang yang terbuat dari bahan polikarbonat. Sedangkan pada bagian depannya telah tersemat panel layar Super AMOLED seluas 6 inch yang mampu menampilkan video berkualitas HD+.

Samsung Galaxy J8 G
Copyright ©NDTV

Selain itu sepertinya ada yang sedikit berbeda antara Samsung Galaxy J8 ini dengan Galaxy J series lainnya, meski hadir di India namun untuk komponen chip yang tertanamkan pada Smartphone kelas menengah besutan Samsung ini bukan lagi Exynos, melainkan Snapdragon 450 yang diklaim memiliki performa lebih berkualitas.

Ketahui Yuk: Harga Samsung Galaxy S Light Luxury Version Terungkap, Lebih Murah?

Kemudian untuk mendukung pengoperasian aplikasinya, Samsung Galaxy J8 dibekali pula dengan memori internal RAM sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan memori internal seluas 64GB. Sedangkan untuk antarmuka, Samsung telah menjalankan sistem operasi Android Oreo. Dijalankan dengan komponen baterai berkapasitas 3.500 mAh, Smartphone ini mampu bertahan lama hingga sehari penuh dalam masa pemakaian wajar.

Lalu untuk urusan fotography, Samsung Galaxy J8 hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f/1.7 dan 5MP dengan aperture f/1.9. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 16MP dan sudah didukung dengan LED Flash juga.

Dalam acara peluncuran Samsung Galaxy J8 ini, perusahaan asal Korea Selatan itu juga menggelar program “Make for India”. Akan tetapi untuk penjualannya baru akan dimulai bulan Juli 2018 mendatang dengan harga INR 19.000 atau setara dengan Rp 3.9 jutaan dalam pilihan warna biru, hitam dan emas.

baca juga: Samsung Galaxy J6 Akan Dijejali Fitur Face Recognition dan Dolby Atmos!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here