Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Harga LG G7+ ThinQ

0
1271
LG G7+ ThinQ
Copyright ©Merdeka

Hadir dengan Spesifikasi dan Fitur Unggulan, Harga LG G7+ ThinQ Sedikit Lebih Murah Dibanding Kompetitor

Oketekno.com – Untuk menandingi para kompetitornya yang ada di Indonesia, Perusahaan LG secara resmi menghadirkan perangkat Smartphone paling gaharnya yakni LG G7+ ThinQ ke Tanah Air. Sebenarnya Smartphone ini baru saja sihadirkan pada awal bulan Mei 2018 kemarin di New York, Amerika Serikat, namun nyatanya perusahaan asal Korea Selatan ini sudah tidak sabar lagi dan langsung meluncurkannya di Indonesia.

Selain itu, untuk Smartphone yang dihadirkannya kali ini juga tidak tanggung-tanggun karena LG G7+ ThinQ merupakan versi yang lebih tinggi dengan internal memori lebih besar jika dibandingkan dengan saudaranya.

Simak Nih: Ciptakan Generasi Baru! Vivo Z1 Segera Diluncurkan

Usungan layar yang dibawa oleh LG G7+ ThinQ ini yaitu seluas 6.1 inch, mampu menampilkan visual beresolusi QHD+ (3.120 x 1.440 piksel), Smartphone ini hadir dengan resolusi layar sebesar 19.5:9 Full Vision. Dengan begini, Smartphone Flagship terbaru besutan LG ini telah menjadi perangkat yang memiliki aspek rasio layar terbesar di kelasnya. Kemudian untuk ketahanan, tidak lupa juga dihadirkannya pelindung Gorilla Glass 5.

LG G7+ ThinQ Water Resistance
Copyright ©Priceprice

“Membawa komitmen LG dalam memberi spesifikasi tertinggi bagi publik Indonesia, sekaligus meneruskan tradisi pada pengalaman audio kualitas tinggi, G7+ ThinQ mewakili visi kami dalam era baru smartphone dengan artificial intelligence (AI)” seperti itulah yang dikatakan oleh Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia bernama Seungmin Park ketika acara peluncuran LG G7+ ThinQ di Jakarta, hari ini Selasa, 22 Mei 2018.

Tidak hanya itu, Park juga menyatakan kalau Smartphone LG G7+ ThinQ ini fokus terhadap teknologi AI yang tersematkan untuk memberikan pengalaman terhadap penggunanya secara optimal dengan berbagai fitur yang fundamental.

Ketahui Yuk: Miliki Desain Cantik Dual Kamera, Samsung Galaxy J8 Dijual dengan Harga Miring

Perlu diketahui bahwa pada sektor performanya, Smartphone ini disokong dengan komponen chip processor Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas internal memori RAM sebesar 6GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yang dibekalkan yaitu seluas 128GB.

Copyright ©Twitter, @LGMobileID

Kemudian salah satu keunggulan yang dimilikinya yaitu mampu menampilkan cahaya hingga 1.000 nit ketika berada di bawah terpaan sinar matahari langsung. Sedangkan dalam keadaan normal, tingkat kecerahannya hanya 500 nit. Selain itu, layar yang digunakan oleh LG G7+ ThinQ juga diklaim 30% lebih hemat jika dibandingkan dengan LG G6.

Sedangkan untuk harganya, LG G7+ ThinQ dibanderol senilai Rp 11.499 juta di Blibli, Dinomarket, Erafone, JD.id, Lazada, Shopee, dan juga Tokpedia yang mana untuk pemesanannya sudah bisa dimulai pada hari ini, sedangkan untuk kehadirannya baru bisa dimulai pada awal bulan Juni 2018 mendatang. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan pemesanan pada Retail Offline Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, Tokopda dan Apollo.

baca juga: Akankah Google Pixel 3 Hadir dengan Layar Berponi Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here