Spesifikasi Lengkap Moto Z3 Play Terungkap Melalui Dokumen Ini

0
1262
Moto Z3 Play Design
Copyright ©YouTube

Moto Z3 Play Bakal Jadi Salah Satu Smartphone Premium Paling Tipis di Dunia

Oketekno.com – Walaupun saat ini penguasaan pasar sedang tidak membaik, namun perusahaan Lenovo dan Motorola masih tetap berjuang dengan keras supaya tidak tersingkir dari bisnis Smartphone. Salah satu usaha yang dilakukan oleh anak perusahaan Lenovo itu yakni menghadirkan perangkat terbaru bernama Moto Z3 Play.

Kehadiran Moto Z3 Play ini sendiri juga semakin jelas saja hari demi hari, jika kemarin lalu hanya sebagian kecil saja spesifikasinya yang terungkap pada FCC, kali ini XDA Developers telah mengungkap sebuah dokumen yang mana di dalamnya tertulis keterangan mengenai spesifikasinya secara detail.

Simak Nih: Motorola Moto 1S Resmi Diluncurkan, Smartphone Full Screen Dual Camera

Dokumen tersebut telah memberikan keterangan kalau Moto Z3 Play ini nantinya akan hadir dengan usungan layar MaxVision AMOLED seluas 6 inch dengan tampilan resolusi FullHD+ serta aspek ratio sebesar 18:9. Bahkan, di dalamnya juga tertulis kalau Smartphone ini akan hadir dengan casing berbahan aluminium dan akan menjadi Smartphone premium paling tipis di pasaran.

Moto Z3 Play
Copyright ©GizmoChina

Sedangkan untuk performanya, Motorola bakal menanamkan teknologi chip Snapdragon 636 pada Smartphone masa depannya ini. Selain itu untuk memperlancar kinerjanya, Moto Z3 Play juga dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB dan 64GB yang mana masih bisa diperluas menggunakan MicroSD.

Kemudian pada sektor fotography, Moto Z3 Play bakal dibekali dengan dual kamera utama yang masing-masing lensa memiliki resolusi 12MP dan memiliki kemampuan Low-light, sedangkan untuk kamera depannya yaitu sebesar 8MP. Dan untuk mendukung daya nyala, telah dihadirkan pula baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Ketahui Yuk: Paten Ini Tunjukkan Smartphone Lipat Motorola Bisa Jadi Tablet

Selain itu ada beberapa fitur lain yang tersematkan, beberapa diantaranya yakni seperti fingerprint sensor di bagian samping, face unlock, dan Turbo Charging. Kemudian ada juga dukungan dari Motor Experience, yakni seperti Moto Display dan Moto Voice.

Tidak hanya itu saja, dokumen itu juga mengungkap kalau Moto Z3 Play akan mampu membuat animasi 3D layaknya Duo Samsung Galaxy S9, fitur seperti ini bakal hadir dengan nama Cinemagraphs.

Moto Z3 Play with Casing
Copyright ©Phonearena

Disisi lain, Smartphone premium terbaru besutan Motorola ini nantinya juga akan hadir bersamaan dengan paket spesial aksesoris Moto Mods. Untuk Moto Z “Power” nantinya bakal menghadirkan Moto Z3 Play dengan Moto Mods Battery, sedangkan Moto Z “Style” akan hadir bersama dengan Moto Mods Style Shell.

Lalu untuk Moto Z “Projection” akan menghadirkan Moto Z3 Play dengan Moto Mods 70-inch Projector, sedangkan Moto Z “Gamepad” akan dilengkapi dengan Moto Mods Gamepad juga pastinya. Akan tetapi untuk masalah harga dan jadwal kehadiran masih belum terungkap lebih jauh.

baca juga: Slide Presentasi Ini Tunjukkan Varian dan Harga Xiaomi Mi 8 Aniversary Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here