Trio Smartphone LG Q7 Resmi Diluncurkan, Versi Murah G7 ThinQ?

0
912
LG Q7 Screen
Copyright ©Webchaat

Bakal Hadir di Wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan dan Asia

Oketekno.com – Setelah kemarin meluncurkan perangkat Smartphone LG G7 ThinQ dengan berbagai fitur mewah dan spesifikasi unggulan, kali ini perusahaan asal Korea Selatan ini kembali meluncurkan deretan Smartphone dengan banderolan harga lebih murah. Diantaranya yakni LG Q7, Q7 Plus dan Q7 Alpha.

Ketika resmi diluncurkan di Korea Selatan, banyak kalangan yang mengatakan kalau Smartphone ini merupakan varian “Lite” dari LG G7 ThinQ. Untuk layarnya yang memiliki luas 5.5 inch itu juga tidak diketahui adanya kehadiran notch. Memiliki aspek ratio layar 18:9, Smartphone ini juga mampu menampilkan kualitas video FullHD+, bahkan LG juga mengklaim kalau ketiga Smartphone terbarunya ini hadir dengan desain layar FullVision.

Simak Nih: Harga LG Premier Pro LTE dan Spesifikasi, Smartphone RAM 2GB Sejutaan

Lalu pada bagian belakangnya, LG Q7 dan LG Q7 Alpha hadir dengan lensa kamera beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan PDAF dan LED Flash. Akan tetapi kalau kamera yang tertanam pada LG Q7 Plus lebih besar yaitu 16MP dan memiliki PDAD plus LED Flash juga.

LG Q7
Copyright ©Webchaat

Sedangkan untuk kamera selfie, LG Q7 dan Q7 Plus hadir dengan dua pilihan tergantung wilayah pemasarannya, diantaranya yakni 8MP atau 5MP dan masing-masing sudah mendukung fitur super wide-angle. Lalu untuk Q7 Alpha keseluruhan dihadirkan dengan lensa kamera sebesar 5MP dan mendukung fitur Super Wide-Angle.

Ketahui Yuk: LG V35 ThinQ Resmi Dapatkan Sertifikasi FCC

Kemudian untuk dapur pacunya, LG Q7 series ini hadir dengan chip Processor octa core dengan kecepatan 1.8GHz dan 1.5GHz (Tergantung wilayah pemasarannya). Untuk LG Q7 dan Q7 Alpha hadir dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, sedangkan Q7 Plus memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB dan semuanya bisa diperluas dengan microSD mencapai 2TB.

Berbalut dengan bahan material Logam, ketiga Varian ini juga memiliki sertifikat IP68 sehingga dapat tahan terhadap debu dan air. Lalu dalam urusan daya, LG telah menyematkan komponen baterai berkapasitas 3.000 mAh dan didukung dengan fitur Quick Charge besutan Qualcomm pada masing-masing varian.

Namun sayang, perusahaan asal Korea Selatan ini masing belum mengungkap lebih lanjut mengenai harga dari ketiga varian LG Q7 ini. Akan tetapi rencananya, LG akan menghadirkan Smartphone terbaru besutannya kali ini ke pasar Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Asia.

baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Harga LG G7+ ThinQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here