Di Toko ini, Harga Xiaomi Redmi S2 di Indonesia Dijual ‘Berbeda’!

0
2998
Xiaomi Redmi S2 Indonesia
Copyright ©Istimewa

Bukan Hanya Xiaomi Redmi S2, Redmi Note 5 Alami Perubahan Harga!

OKETEKNO.COM – Persaingan smartphone di pasar lokal memang semakin memanas apalagi semenjak hadirnya sejumlah smartphone dari vendor asal Tiongkok yang dijual dengan harga murah meriah. Seperti pabrikan Xiaomi yang baru saja meluncurkan ponsel anyar Redmi S2 dengan sejumlah kelebihan. Alhasil Xiaomi Redmi S2 saat ini tengah menjadi buruan konsumen di tanah air bahkan sempat diklaim sebagai ‘ponsel ghaib’ lantaran keberadaanya yang tidak sesuai dengan kenyataan. Sukses menyita perhatian konsumen, salah satu toko online kenamaan Indonesia mengumumkan perubahan harga sejumlah perangkat Xiaomi terbaru termasuk Redmi S2 yang kini dijual dengan harga lebih mahal.

Perlu diketahui jaringan distribusi smartphone Xiaomi di Indonesia sendiri salah satunya juga dipegang oleh toko kenamaa Erafone. Dan toko online tersebut juga tentunya mendistribusikan sejumlah ponsel cerdas anyar Xiaomi termasuk model Redmi S2. Namun baderolan harga Xiaomi Redmi S2 di Erafone sendiri berbeda dengan harga jual resminya di tanah air dimana sejumlah tipe smartphone Xiaomi lain juga mengalami perubahan harga jual.

Baca Juga Hadir di Indonesia, Ini Dia Keunggulan dan Harga Xiaomi Redmi S2

Erafone yang menjadi mitra penjualan offline smartphone Xiaomi memang dapat memberikan pengaruh terkait perubahan hargaperangkat. Hal ini bahkan berbeda jika sang vendor melakukan penjualan smartphone android besutannya secara online seperti menggunakan program flash sale dimana sang vendor dapat menekan harga jual yang lebih terjangkau untuk menarrik perhatian konsumen. Sang ponsel ghaib yakni Xiaomi Redmi S2 juga dibanderol dengan harga berbeda dari harga resminya.

Harga Xiaomi Redmi S2 Erafone
Copyright ©Erafone

Tak dapat dipungkiri penjualan smartphone secara offline sendiri memiliki sejulah faktor yang dapat mempengaruhi harga jual perangkat di pasaran. Sebut saja dalam proses pendistribusian, paket penjualan yang ditambah sejumlah promo dan gimmick tambahan yang tentunya menggoda konnsumen namun sanggup berpengaruh pada harga perangkat. Namun ternyata  perubahan harga smartphone Xiaomi termasuk Xiaomi Redmi S2 di Indonesia tidak hanya terjadi di toko Erafone saja namun juga di sejumlah pejual pada pusat penjualan smartphone di kota besar.

Baca Juga Slide Presentasi Ini Tunjukkan Varian dan Harga Xiaomi Mi 8 Aniversary Edition

Memang belakangan ini sejumlah toko online mulai merombak banderolan harga smartphone Xiaomi uang dijualnya termasuk Xiaomi Redmi S2. Bukan hanya ponsel murah meriah itu saja namun juga pada phablet Xiaomi Redmi Note 5 dan Xiaomi Redmi 5A. Kedua smartphone seri Redmi yang disebutkan terakhir tersebut memang sangat menarik dan menggoda dimana hadir menyasar segmen pasar berbeda.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Pulsa, harga Xiaomi Redmi Note 5 dibanderol dengan label Rp 3.399.000 per unit untuk model RAM 4GB. Sementara Redmi Note 5 model RAM 3GB dilepas Rp 2.899.000. Dan yang sukses menghebohkan konsumen adalah harga Xiaomi Redmi S2 yang dilepas dengan harga lebih mahal yakni Rp 2.550.000 per unitnya di Erafone. Padahal harga resmi Redmi S2 berada di angka Rp 2.399.000 per unit. Tertarik untuk membelinya secara offline?

Baca Juga Hore, Xiaomi Mi Max 3 Dipastikan Akan Dirilis Juli 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here