Hadir di Asia, Honor 10 Geser Pemasaran Vivo dan Oppo

0
967
Honor 10 Glass
Copyright ©WTN.today

Honor 10 Andalkan Harga Lebih Terjangkau dengan Spesifikasi Tetap Memukau

Oketekno.com – Tidak hanya menghadirkan berbagai perangkat Smartphone kelas menengah kebawah saja, Honor diketahui juga meriliskan Smartphone premium dengan spesifiakasi dan fitur andalan. Setelah kemarin lalu menghadirkannya di wilayah Eropa, kali ini Honor 10 juga dihadirkan untuk pasar Smartphone Asia.

Seperti yang telah dilansir dari laman CNET, Honor 10 resmi diluncurkan di Negara Singapura kemarin pada tanggal 22 Mei 2018. Meski hadir dalam kelas premium, harga yang dibanderolkan untuk sebuah unit Smartphone terbaru dari Honor ini hanya perlu mengeluarkan budget sebesar 579 Dollar Singapura atau setara dengan Rp 6.1 juta.

Simak Nih: Honor 7X Ludes Terjual Hanya Dalam 1 Menit

Kehadiran Smartphone Honor 10 dengan banderolan harga terjangkau ini tentunya, akan menggeser persaingan antara Oppo dan Vivo yang memiliki nilai jual lebih mahal untuk Smartphone premium besutannya.

Honor 10
Copyright ©PCMag

Tentunya harga Honor 10 yang hanya Rp 6.1 juta itu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Vivo X21 yang dibanderol dengan harga mencapai 799 Dollar Singapura atau setara dengan Rp 8.5 juta, sedangkan untuk Oppo R15 memiliki harga jual 749 Dollar Singapura jika di kurs dalam rupiah menjadi Rp 7.9 juta.

Ketahui Yuk: Resmi Diluncurkan, Harga Honor 7A dan 7C Hanya Rp 2 Jutaan

Ini juga merupakan bagian dari Strategy Honor, pasalnya harga yang dibanderolkan untuk Smartphone Honor 10 di Singapura ini juga lebih murah jika dibandingkan dengan yang terdapat pada Eropa. Disana, sebuah Unit Smartphone bisa mencapai 399 Pound sterling atau setara dengan Rp 7.1 Juta.

Dalam urusan performa, Smartphone terbaru besutan Honor ini telah dibekali dengan komponen chip processor Kirin 970 besutan Huawei yang juga tertanam pada Huawei P20 dan P20 Pro. Kemudian untuk usungan layar yang tersematkan yaitu seluas 5.84 inch dan hadir dalam pilihan warna casing biru, abu-abu, ungu dan juga hitam.

Untuk memperluas pemasaran Smartphone Honor 10, pihak perusahaan juga memiliki rencana menghadirkan Ponsel terjangkau dengan fasilitas premium ini di beberapa Negara Asia lain, diantaranya yakni Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam dan tentu saja Indonesia.

baca juga: Catat, Ini Jadwal Honor 10 Rilis di indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here