Bos Lenovo Pamer Foto Bokeh ‘Z5’, Hasilnya?

0
1788
Lenovo Z5 Sample 1
Copyright ©Oketekno via mydrivers

Hasil Tampak Nyata dan Natural Berkat Teknologi AI

Oketekno.com – Rupanya Bos Lenovo tiada habinsya untuk menggoda para pecinta gadget, setelah kemarin lalu pamer 2 buah foto yang menunjukkan dual kamera dan dilengkapi dengan teknologi AI, kali ini melalui akun sosial media Weibo resminya Ia kembali mengunggah hasil jepretan Lenovo Z5.

Perusahaan asal Tiongkok ini memang berharap banyak terhadap Smartphone Lenovo Z5, hal ini ditujukan untuk mendongkrak pemasaran Smartphone yang terus mengalami penurunan khususnya di wilayah Tiongkok. Dengan begitu sudah menjadi hal wajar kalau Cheng terus meluncurkan berbagai bocoran mengenai fitur andalan pada Smartphone kelas menengah terbarunya kali ini.

Simak Nih: Lenovo Memburuk di Tiongkok, Z5 Jadi Harapan Utamanya di Tahun Ini?

Jika kemarin Cheng mengunggah sebuah foto jembatan pada waktu senja dan menjelang petang sehingga fokus kamera AI adalah terhadap warnanya, Bos Lenovo lebih berfokus untuk menunjukkan kemampuan dual kameranya yang mampu menangkap gambar dalam mode portrait maupun bokeh.

Lenovo Z5 Sample 2
Copyright ©Oketekno via mydrivers

Masih sama dengan bocoran kemarin lalu, semua foto yang dihasilkan menggunakan Lenovo Z5 ini masing-masing juga memiliki watermark sehingga bisa membuat para pecinta gadget lebih yakin kalau memang hasil jepretan yang cantik ini benar-benar dihasilkan oleh Z5.

Ketahui Yuk: Hasil Jepretan Lenovo Z5 Terungkap, Gunakan Teknologi AI Dual Camera

Untuk mengikuti perkembangan dunia Smartphone saat ini, maka Lenovo Z5 juga tidak ingin ketinggalan dengan berbagai perangkat yang sudah tersebar luas di pasaran, khususnya kelas kelas menengah. Salah satunya yakni dengan cara menghadirkan setup dual kamera yang didukung dengan teknologi AI sehingga mampu menghasilkan kualitas jepretan lebih berkualitas.

Diperkirakan akan hadir dalam kelas menengah, yang jelas komponen chip yang tersematkan bukan Snapdragon 845, bisa jadi nantinya hanya hadir dengan Snapdragon 636 atau Snapdragon 6xx lainnya.

Seperti yang telah kita tau bahwa sebelumnya Cheng juga sempat mengunggah foto dari Lenovo Z5, bocoran konsep desain yang tidak memiliki bezel di bagian bawah, kiri dan kanannya, serta yang mungkin sedikit “Gila” adalah bekalan kapasitas memori internalnya yang mencapai 4TB. Selain itu rencananya Smartphone ini juga akan diluncurkan pekan depan, apakah benar demikian? Kita nantikan saja kabar berikutnya.

baca juga: Lenovo Z5 Juga Bakal Hadir dengan Penyimpanan Internal Super Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here