Tidak Sengaja, HTC Sudah Bocorkan Desain dan Spesifikasi U12+

0
495
HTC U12+ Front
Copyright ©Andoidcentral

Dokumen Sudah Ditarik Kembali Oleh HTC

Oketekno.com – Kehadiran Smartphone premium HTC U12+ sepertinya sudah tidak lama lagi, setelah beberapa pekan yang lalu Evan Blass mengunggah foto yang menampilkan U12+ dari berbagai sisi melalui akun Twitter resmi miliknya, kali ini Roland Quandt juga telah mengungkap mengenai gambaran U12+ yang akan diluncurkan terhadap public tersebut.

Melalui aku Twitter resmi miliknya yang bernama @rquandt, Ia telah menyatakan kalau dirinya tanpa sengaja telah melihat ketidak sengajaan perusahaan HTC untuk memperlihatkan dokumen resmi Smartphone HTC U12+ pada salah satu situs pengujian.

Simak Nih: Usung 4 Kamera Sekelas Premium, Seperti Inikah Wujud HTC U12+?

Akan tetapi untuk saat ini perusahaan asal Taiwan tersebut telah mengetahuinya sehingga memutuskan untuk mencabut dokumen tersebut dari situs pengujian yang dimaksudkan. Tidak hanya tampilan desainnya saja yang terungkap, akan tetapi untuk spesifikasi utamanya juga telah terungkap dengan jelas.

HTC U12+
Copyright ©Oketekno. Via GSMArena

Usungan layar yang akan dibawa oleh HTC U12+ ini nantinya yakni seluas 6 inch dan menggunakan panel layar Super LCD dengan kualitas tampilan layar beresolusi WQHD+ serta beraspek ratio sebesar 18:9. Sedangkan untuk urusan performanya, Smartphone terbaru besutan HTC ini nanti bakal disokong menggunakan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845, dengan begini tentu saja berbagai macam aplikasi berat maupun game bisa dijalankan dengan lancar, terlebih adanya komponen baterai sebesar 3.500 mAh sehingga pengguna bisa mengoperasikannya dengan puas dalam jangka waktu lama.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Lengkap HTC U12 Plus Mulai Terungkap

Kemudian dalam urusan fotography, sepertinya U12+ juga akan mengusung setup dual kamera utama juga dengan resolusi lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9+ yaitu masing-masing terdiri dari 12MP Ultra Pixel dengan aperture f/1.75 dan 16MP untuk lensa telephoto.

Meski begitu, kualitas yang dihasilkan juga belum tentu Galaxy S9+ kalah dengan U12+, pasalnya Smartphone flagship terbaru besutan Samsung itu memiliki lensa versi terbaru yang berhasil dikembangkan lagi dan tidak bisa diragukan lagi kualitasnya.

Sedangkan untuk kamera selfie yang tersemat sama, yaitu beresolusi 8MP dengan tingkat aperture f/2.0 dengan dukungan fitur wide-angle 84 derajat. Selain itu, kamera depannya ini nanti juga mendukung fitur face Unlock. Kemudian untuk beberapa fitur canggih lainnya yang hadir pada dual kamera belakang HTC U12+ diantaranya yakni OIS, Laser Focus PDAF, AR Sticker, 2x Optical Zoom, 10x Optical Zoom, Digital Zoom, dan juga Portrait Mode.

baca juga: Usai Bocoran Warna, Kini Bocoran Harga HTC U12 Plus Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here