Harga Resmi Terbaru Oppo F5 Youth Setelah Diturunkan

0
2289
Oppo F5 Youth Unbox
Copyright ©UnboxPH

Mengalami Penurunan Harga Sebesar Rp 300.000

Oketekno.com – Untuk ikut bersaing di pasaran, vendor Oppo rajin untuk meluncurkan berbagai perangkat Smartphone baru dengan kualitas desain cantik dan spesifikasi menarik sehingga mampu menarik perhatian banyak kalangan. Nah, setelah kemarin meluncurkan perangkat Smartphone Oppo F7 Youth, kali ini pihak Oppo Mobile Indonesia langsung merubah harga Ponsel selfie sebelumnya, yaitu Oppo F5 Youth.

Seperti yang telah kita tau bahwa untuk perangkat Smartphone Oppo F5 Youth ini sudah hadir di Indonesia sejak bulan November 2017 lalu, untuk kemampuan yang diandalkan juga sama yaitu hasil foto selfie berkualitas dengan adanya berbagai fitur tambahan.

Simak Nih: Ini Harga Oppo F7 Youth Limited Special Package di Indonesia

Walaupun perangkat Smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau dan sudah hadir sejak lama, akan tetapi spesifikasi yang tersematkan masih berkualitas dan bisa dibilang cukup mumpuni untuk bersaing dengan berbagai Smartphone saat ini.

Oppo F5 Youth
Copyright ©Oppo

Oppo F5 Youth hadir dengan lensa kamera utama sebesar 13MP dengan aperture f/2.2 dan sudah didukung dengan LED Flash untuk menghasilkan gambar cerah berkualitas meski dalam kondisi kekurangan cahaya sekalipun. Sedangkan untuk bagian depannya, Smartphone ini hadir dengan lensa kamera beresolusi 16MP dan memiliki bukaan lensa f/2.0 dan memiliki fitur unik flash screen, dengan begitu ketika pengguna melakukan selfie maka kecerahan layar akan meningkat sehingga object foto yang diambil dalam lingkungan minim cahaya sekalipun bisa tetap cerah.

Kemudian untuk sektor performa, Oppo F5 Youth hadir dengan komponen chip yang sama dengan F5 reguler yaitu MediaTek Helio P23. Dijalankan dengan sistem operasi Android V7.0 Nougat dan dibalut dengan antamuka Color OS 3.2, maka pengoperasian Smartphone akan semakin mudah dan lancar, ditambah lagi dengan adanya komponen baterai sebesar 3.200 mAh, maka pengguna akan dibuat betah menggunakan perangkat tersebut.

Lalu untuk harga barunya, Oppo F5 Youth saat ini hanya dibanderol senilai Rp 3.299.000 saja yang mana sudah mengalami penurunan dari harga awal yang mencapai Rp 3.599.000. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk membeli Oppo F5 Youth atau mungkin versi terbarunya yang dibanderol senilai Rp 3.799.000 dalam harga normal?

baca juga: Hadir di Asia, Honor 10 Geser Pemasaran Vivo dan Oppo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here