Setdah! Baterai Lenovo Z5 Disebut Mampu Bertahan Hingga 45 Hari!

0
3138
Rumor Lenovo Z5
Copyright ©Youtube

Selain Layar Tanpa Bezel, Lenovo Z5 Dbekali Baterai Monster!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Lenovo memang dikabarkan tengah menyiapkan amunisi terbaru untuk smartphone layar penuh kekinian. Vendor asal Tiongkok tersebut bahkan terus berupaya melakukan tebar pesona untuk memikat para konsumen untuk ponsel yang tengah mereka persiapkan yakni Lenovo Z5. Sejumlah rumor dan bocoran terkait perangkat ini terus bermunculan di dunia maya termasuk kabar terkait perangkat dibekali layar penuh yang membentang tanpa bezel dan tak menyisakan ruang sedikitpun di panel depan.

Bocoran mengenai Lenovo Z5 ini dikabarkan akan membawakan aspek rasio layar ke bodinya mencapai hampir 100 persen. Bukan hanya itu saja, perangkat layar penuh tanpa bezell atau smartphone bezelless ini juga dikabarkan akan dibekali kapasitas internal besar mencapai 4 TB yang siap menampung berbagai macam filee favorit pengguna. Kabar terbarunya Z5 besutan Lenovo ini dikabarkan akan ditenagai oleh baterai mumpuni dengan daya tahan lama hingga berhari-hari.

Baca Juga Bos Lenovo Pamer Foto Bokeh ‘Z5’, Hasilnya?

Sementara itu sang CEO Lenovo yang bernama Chang Cheng sendiri belum lama ini kembali mengungkapkan mengenai kehadiran Lenovo Z5. Sang CEO mengungkapkan bahwa baterai smartphone android ini akan ditenagai baterai mupuni dimana mampu menghasilkan waktu bertahan mencapa 45 hari lamanya dalam keadaan standby atau siaga.

Lenovo Z5 Leaks
Copyright ©Obeng +

Namun sayangnya selain mengungkap kemampuan baterai Z5, tidak ada informasi lebih detail terkait berapa kapasitas baterai yang akan ditanamkan dalam Lenovo Z5 nantinya. Bukan hanya itu saja bocoran lain mengenai spesifikasi perangkat ini juga belum diketahui termasuk ada tidaknya fitur Fast charging maupun Wireless Charging yang dibenamkan.

Baca Juga Lenovo Memburuk di Tiongkok, Z5 Jadi Harapan Utamanya di Tahun Ini?

Perlu diketahui kemampuan baterai Lenovo Z5 yang mampu bertahan hingga 45 hari dalam posisi standby yang tentunya siap menjadi perangkat andalan bagi anda yang mengidamkan ponsel layar penuh dengan kemampuan baterai ciamik. Hadirnya baterai dengan daya tahan lama ini tentunya tidak bisa terealisasi hanya dengan peningkatan kapasitas baterai saja. Besar kemungkinan Lenovo telah memberikan peningkatan di beberapa sektor seperti software ataupun dibekali teknologi machine learning mumpuni.

Perlu diketahui perangkat ini sendiri belum resmi diperkenalkan dan dirilis oleh Lenovo. Tentunya semua kabar mengenai Lenovo Z5 ini masih bersifat spekulasi dan rumor saja. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya dari pihak Lenovo terutama terkait ketersediaan dan banderolan harga resminya.

Baca Juga Hasil Jepretan Lenovo Z5 Terungkap, Gunakan Teknologi AI Dual Camera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here