Kejutan Menarik dari HMD Global Nokia di Hari Raya, Mau?

0
934
Smartphone HMD Global Nokia
Copyright ©Gadgetren

Cara Untuk Mendapatkan Promosi Spesial dari HMD Global di Hari Raya

Oketekno.com – Di bulan yang penuh berkah ini, banyak sekali orang yang ingin menebar kebaikan. Tidak hanya individual saja, berbagai perusahaan juga ingin melakukan hal serupa yakni dengan cara memberikan diskon, hadiah menarik, kupon, dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu perusahaan teknologi yang akan ikut serta meramaikan bulan Ramadhan ini yaitu HMD Global selaku pemegang kuasa brand Nokia Mobile.

Menjelang Hari kemenangan alias Idul Fitri, perusahaan asal Finlandia ini telah menggelar kampanye untuk promosi super besar dengan berbagai penawaran hadiah yang beragam dan menarik. Dalam program terbarunya kali ini, HMD Global memberikannya nama “Kejutan Hari Raya”.

Simak Nih: HMD Global Bakal Manfaatkan Tambahan Dana Rp 1.3 Triliun Hanya Untuk Nokia

Untuk program ini sendiri nantinya akan hadir cukup lama, yaitu mulai dari tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2018 mendatang di 12 Kota terpilih di Indonesia, diantaranya yakni seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Jogjakarta, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Makassar dan juga Lampung.

Kejutan Hari Raya Nokia Mobile
Copyright ©Pulsa

Pada saat acara pengumuman event ini berlangsung, Kepala Pemasaran HMD Global Indonesia bernama Miranda Warokka telah mengatakan kalau pihaknya senang atas sambutan luar biasa dari para konsumen Indonesia untuk perangkat Smartphone Nokia yang telah diluncurkan. Dengan begitu, perusahaan HMD juga akan terus berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai perangkat teknologi terbaru dengan perangkat andalan dengan kualitas rancangan tinggi dari Nokia Mobile di Negara Indonesia.

Ketahui Yuk: Laris Manis, Ratusan Ribu Unit Nokia X6 Habis Terjual dalam 10 Detik!

Kemudian, Miranda juga mengumumkan “Dalam merayakan bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya, kami menyediakan berbagai hadiah menarik melalui promosi meriah dan semoga kami dapat berbagi semangat kebersamaan dengan konsumen kami melalui kampanye ini “ akan tetapi, kala itu Ia tidak menyebutkan produk apa yang bakal diluncurkan untuk Indonesia dalam waktu dekat ini.

Bagi yang berminat, untuk mendapatkan promosi ini setiap konsumen bisa langsung mengunjungi Stand Nokia Mobile yang sudah tersedia di berbagai Mall di Kota yang turut berpartisipasi. Setiap pembelian Smartphone Nokia Android, para konsumen nantinya memiliki kesempatan untuk mendapat hadiah menarik seperti Kartu Prabayar, Saldo Go-Pay, saldo E-Money Mandiri senilai Rp 200.000 hanya dengan menunjukkan kartu identitasnya saja.

Jika proses registrasi sudah berhasil, para konsumen akan segera mendapatkan email yang berisi kode undiannya. Sedangkan untuk para pemenang akan diumumkan tepat pada Hari Raya, yakni tanggal 15 Juni 2018 mendatang. Beragam hadiah menarik yang akan diberikan oleh Nokia, diantaranya yakni Smartphone Nokia 2, kulkas 2 pintu, TV 32”, cincin berlian 0.50 crt dan sepeda motor Yamaha Nmax.

baca juga: Harga Nokia X6 dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni 5.8 Inci Stylish Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here