Smartphone Full Screen Pertama Vivo Apex Siap Meluncur Awal Bulan Juni 2018

0
790
Copyright ©GizChina

Hadir dengan Berbagai Inovasi Terbaru yang Futuristik

Oketekno.com – Kemarin lalu pada saat ajang MWC 2018 yang digelar pada akhir bulan Februari 2018, perusahaan Vivo telah pamer perangkat Smartphone yang menggunakan konsep desain berbeda dari yang lainnya yakni menggunakan layar yang benar-benar Full Screen pertama di Dunia bernama Vivo Apex.

Setelah sekian lama menjalani proses pengembangan, pada akhirnya perusahaan Vivo telah mengumumkan kalau pihaknya segera diumumkan dalam jangka waktu dekat ini. Sebagaimana yang telah diketahui dari Mashable, Vivo Apex nantinya akan diperkenalkan terhadap public melalui sebuah acara khusus yang bakal digelar di Shanghai, Tiongkok pada tanggal 12 Juni 2018 mendatang.

Simak Nih: Harga Resmi Terbaru Oppo F5 Youth Setelah Diturunkan

Perlu diketahui bahwa Vivo Apex ini memiliki konsep desain layar dengan bezel sangat tipis di setiap sisinya termasuk bagian atas, bahkan untuk ukuran notch juga tidak ada untuk memaksimalkan luas layarnya sehingga semua sensornya harus ditanamkan didalam body alias di bawah layar.

Vivo Apex
Copyright ©androidauthority

Ketika sang pengguna nantinya menekan tombol kamera selfie pada layar, maka lensa kamera depannya akan muncul ke atas. Untuk waktu yang dibutuhkan memunculkan kamera ini juga sangat cepat dan tidak ada 1 detik. Kemudian, kalau sang penggunanya sudah selesai selfie dan menutup aplikasi kamera, maka lensa akan kembali secara otomatis ke dalam.

Ketahui Yuk: HTC U12 Plus Resmi Diluncurkan, Smartphone Premium Pesaing Galaxy S9

Untuk penerapan konsep desain yang diterapkan pada Vivo Apex ini merupakan hal baru untuk perangkat Smartphone sehingga bisa menjadi keunggulannya. Akan tetapi semua tergantung terhadap selera para konsumen masing-masing bagaimana kebutuhan perangkat Smartphone yang ingin dimilikinya.

Disisi lain, Vivo Apex ini juga memiliki fingerprint scanner yang sudah mengalami peningkatan jika dibandingkan dari sensor yang telah ditanamkan pada Vivo X21 UD. Para pengguna nantinya bisa membuka layar lebih luas karena pemindai sidik jari di layar ini kompatible dengan setengah layar Vivo Apex.

Inovasi baru yang hadir pada perangkat Smartphone Vivo Apex lainnya yaitu panel layarnya juga mampu mengeluarkan suara karena tertanamkan speaker di bawahnya. Lantas, fitur apalagi yang bakal dihadirkan dan berapa harga banderolannya, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Baterai Lenovo Z5 Disebut Mampu Bertahan Hingga 45 Hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here