LG K9 Siap Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp 1.3 Jutaan!

0
1807
LG K9
Copyright ©LG

LG K9 Segera Hadir di Indonesia dengan Pernak-pernik BTS!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone LG memang telah resmi merilis smartphone kelas atas LG G7+ ThinQ di pasar Indonesia melalui sistem pre order di e-commerce kenamaan tanah air. Nampaknya LG Mobile Indonesia tak ingin berlama-lama dan segera tancap gas dengan mengumumkan akan menghadirkan smartphone murah terbaru yang hadir dengan label nama LG K9. Perlu diketahui perangkat ini merupakan handset nama lain dari LG K8 (2018) yang tersedia secara global dimana dipastikan akan memulai debut perdana di tanah air dalam waktu dekat ini.

Smartphone LG K9 ini sendiri digadang-gadang akan hadir menyasar semua kalagan termasuk kalangan entry level dengan penawaran harga yang cukup terjangkau. Kabarnya banderolan harga K9 di Indonesia akan dilepas di level harga Rp 1.3 jutaan per unitnya. Perangkat ini bukan hanya dibekali kemampuan mumpuni dengan harga murah namun juga dilengkapi sejumlah pernak pernik spesial dari grup K-pop BTS dalam satu paket penjualan yang siap menjadi daya tarik dari smartphone entry level perdana LG di Indonesia ini.

Baca Juga Ini Harga Oppo F7 Youth Limited Special Package di Indonesia, Kolaborasi Shiseido!

Head of LG Mobile Communications Indonesia bernama Heegyun Jang terkait LG K9 mengungkapkan bahwa kolaborasi LG dengan boyband BTS mengawali hadirnya smartphone perdana LG yang bertujuan mendorong semakin banyak prang yang beralih ke smartphone android. Tingkat harga rasional dari pabrikan terpercaya dengan sejumlah nilai tambah hasil kolaborasi LG dengan BTS menjadi kekuatan dalam menjangkau lebih banyak konsumen.

LG K9 dengan pernak Pernik BTS
Copyright ©LG

Melihat penampilan LG K9 pertama kalinya memang menyuguhkan benang layar yang tidak terlalu lapang seluas 5.0 inchi. Layarnya membawakan resolusi HD atau High definition siap menyajikan gambar yang cukup jernih dan tajam. Layarnya yang tak terlalu lapang menghadirkan desain compact yang cukup nyaman dalam genggaman.

Dapur pacu yang dibenamkan dalam LG K9 di Indonesia ini sendiri cukup tangguh dimana didalamnya telah dipersenjatai processor dari chip Qualcomm Snapdragon 212. Processornya telah diperkuat RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lancar dan tangguh. Sedangkan untuk sektor kamera, menawarkan kamera belakang berkekuatan 8 MP di bodi belakang juga menyuguhkan kamera selfie berkekuatan 5 MP yang siap mendukung aktivitas video call dan video chatt menawan.

Baca Juga Di Toko ini, Harga Xiaomi Redmi S2 di Indonesia Dijual ‘Berbeda’!

Sayangnya pihak LG sendiri belum mengumumkan jadwal yang lebih rinci terkait ketersediaan K9 di Indonesia. Namun pihak LG sendiri telah memastikan bahwa smartphone hasil kolaborasi dengan BTS ini akan dapat dibawa pulang konsumennya pada akhir semester pertama tahun ini. Sedangkan untuk pemasarannya nanti LG sendiri menyatakan bahwa akan menggandeng pemasar daring dalam penjualan LG K9 nantinya.

LG K9
Copyright ©LG

Lebih lanjut Heegyun Jang menyebutkan bahwa smartphone ini disiapkan sarat dengan kolaborasi yang semakin memberi nilai tambah pada calon penggunanya. Selain perangkat produk LG K9 yang berkolaborasi dengan BTS, pihak LG juga akan menggandeng mitra pemasar daring (online) dan operator telekomunikasi terkemuka pada peluncurannya di Indonsia nanti.

Perlu diketahui banderolan harga LG K9 di Indonesia nantinya akan dilepas cukup terjangkau yakni Rp 1.399.000 per unitnya dengan bodi compact. Bagi sobat yang ingin memboyongnya, kita nantikan saja kabar terbarunya dari pihak LG dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Harga LG G7+ ThinQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here