Ini Dia Alasannya Mengapa Xiaomi Langsung Luncurkan Mi 8

0
913
Xiaomi Mi 8 Confirm Name
Copyright ©GizmoChina

Unggah Poster Baru Untuk Jawab Penasaran Mi Fans Tentang Loncatan Nama Mi 7

Oketekno.com – Setelah kehadiran perangkat Smartphone Xiaomi Mi 6, banyak sekali para Mi Fans yang menantikan generasi penerusnya yaitu Mi 7. Spekulasi tentang perangkat tersebut juga sudah banyak sekali, mulai dari sisi desain, spesifikasi hingga fitur yang akan tersematkan. Akan tetapi pada nyatanya tidak demikian dan perusahaan asal Tiongkok ini justru memilih untuk menghadirkan Xiaomi Mi 8.

Sebenarnya informasi mengenai kemunculan perangkat Smartphone Xiaomi Mi 7 sudah kuat di Quartal pertama tahun 2018 ini. Bahkan, kemarin lalu jadwal peluncuran Mi Mix 2S banyak yang menduga kalau Mi 7 diluncurkan pada waktu itu juga, namun tidak demikian sehingga banyak kalangan yang berpendapat kalau perusahaan Xiaomi masih membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk mengembangkan sensor pengenalan wajah 3D yang tersematkan.

Simak Nih: Bocoran Spesifikasi dan Wujud Xiaomi Redmi 6 Merebak di Jagat Maya!

Kini kehadiran Xiaomi Mi 8 sudah semakin kuat saja, ditambah lagi kemarin lalu poster mengenai jadwal peluncurannya juga sudah terlihat sangat jelas. Bahkan perusahaan ini juga telah memastikan kalau Mi 8 ini nantinya akan diluncurkan sebagai edisi spesial ulang tahun Xiaomi yang ke 8.

Xiaomi Mi 8 Poster
Copyright ©The Indian Express

Lantas, apakah alasan dari Xiaomi untuk melewati Mi 7 dan langsung beralih menggunakan nama Xiaomi Mi 8? Jika dilihat dari poster yang telah terunggah kemarin lalu, pihak Xiaomi menggunakan nama Mi 8 pada Smartphone premium terbarunya ini dikarenakan dianggap dapat jauh melampaui ekspektasi harapan dari perusahaan. Apalagi untuk perangkat Smartphone terbarunya kali ini hadir dengan spesifikasi dan fitur modern.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi 8 Bakal Hadir dengan Casing Transparan

Seperti yang telah kita tau dari berbagai bocoran informasi yang telah nampak melalui poster-poster kemarin lalu, di duga kuat kalau Xiaomi Mi 8 ini nantinya akan hadir dengan layar berponi sebagai tempat berbagai macam sensor termasuk pengenalan wajah 3D juga layaknya iPhone X. Dengan begini bisa dikatakan kalau Smartphone ini nantinya akan menjadi yang pertama mengusung pemindai wajah 3D dari jajaran Ponsel Android.

Kemarin Xiaomi juga mengunggah poster baru lagi dan memberikan angka 7 dengan ukuran besar bertemakan luar angkasa. Ini menandakan bahwa waktu acara peluncuran Xiaomi Mi 8, MiUI 10, dan kabarnya ada Mi Band 3 juga yang sudah tinggal 7 hari lagi atau tepatnya pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang.

baca juga: Xiaomi Siap Luncurkan MiUI 10 Akhir Bulan Ini Bersama dengan Mi 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here