Hore, Vivo Z1 Resmi Dirilis dengan Bersenjatakan Snapdragon 660 AIE!

0
1887
Copyright ©TelecomTalk.info

Harga Vivo Z1 dengan Layar Poni Dilepas Di Segmen Mid-range!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini Vivo santer diberitakan akan segera memperkenalkan smartphone terbaru sekaligus seri terbaru di line-up Z-series. Perangkat generasi terbaru itu bertajuk Vivo Z1 yang hadir sebagai smartphone pertama di seri Z-series Vivo. Kini vendor asal Tiongkok tersebut akhirnya resmi memperkenalkan generasi terbarunya itu tepat pada Jumat, (25/5/2018) waktu setempat. Setelah sejumlah kabar memuat kehadiran ponsel seri terbaru ini, kini perangkat dengan layar kekinian ini telah resmi diumumkan dan siap melenggang di pasaran.

Sementara itu sebelum peluncurannya tiba, sang vendor telah lebih dulu merilis teaser yakni berupa poster yang mengungkapkan sosok Vivo Z1. Smartphone android ini bahkan telah dipersejatai dengan processor Snapdragon 660 AIE yang cukup unggul besutan Qualcomm. Untuk diketahui seri chipset tersebut merupakan chip yang dibenamkan dalam perangkat unggulan Vivo terbaru yakni Vivo X21 dan X21 UD yang belum lama ini dirilis.

Baca Juga Teaser Undangan Peluncuran Vivo Apex Beredar, Melenggang 12 Juni 2018?

Sementara itu dikabarkan spesifikasi Vivo Z1 ini disokong processor Octa-core berkecepatan 1.8 GHz dari Qualcomm Snapdragon 60 (AIE) dengan pengolah grafis Adreno 512. Performanya bahkan akan diperkuat RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking lebih lancar. Tak hanya itu saja, smarthone ini juga dibekali kapasitas internal besar mencapai 64 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB lebih lapang.

Vivo Z1
Copyright ©Gizmochina

Hadir sebagai phablet, Vivo Z1 ini menawarkan bentang layar berukuran lega mencapai 6.26 inci dalam aspek rasio 19:9 menyuguhkan layar penuh kekinian. Layar tersebut mengadopsi panel IPS LCD dengan resolusi 2280 x 1080 pixels jernih. Membawakan layar poni atau memiliki notch dengan didukung bezel super tipis di sisinya serta menyisakan sedikit ruang dibawah layarnya.

Baca Juga Hadir di Asia, Honor 10 Geser Pemasaran Vivo dan Oppo

Bekalan kamera yang ditawarkan mengusung dual kamera belakang berkekuatan 13 MP + 2 MP dengan LED Flash. Sementara untuk kebutuhan selfie, disematkan kamera berkekuatan 24 MP dengan didukung Flash Camera juga fitur AI Camera da AI Beauty. Kamera utamanya bahkan mendukung perekaman video Full HD dengan Slow Motion. Dalam hal konektivitas, Vivo Z1juga cukup lengkap dimana mendukung jaringan 4G LTE didukung Dual SIM Nano.

Kabarnya perangkat dengan sistem operasi Android Oreo ini akan tersedia di pasaran pada 4 Juni 2018 dengan target pasar kelas menengah. Perangkat ini juga ditenagai baterai berkekuatan 3260 mAH dimana bodinya dikemas dalam material keramik. Kabarnya harga Vivo Z1 akan dilepas Rs 19210 atau setara Rp 3.9 jutaan atau lebih tepatnya Rp 4 jutaan per unit yang telah dilepas di pasar China. Belum ada informasi terkait ketersediaannya secara global, nantikan saja.

Baca Juga Vivo X21 Edisi Piala Dunia Resmi Diluncurkan, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here