Resmi Meluncur, Ini Banderolan Harga Meizu M8c dengan Layar Penuh!

0
1207
Meizu M8c
Copyright ©TechANDROIDS

Meizu M8c Resmi Dirilis, Smartphone Entry Level RAM 2GB!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Meizu akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang hadir menyasar segmen pasar entry level. Perangkat tersebut adalah Meizu M8c yang pertama kali diluncurkan di pasar smartphone Rusia. Hal itu memang tidaklah mengherankan mengingat vendor asal Tiongkok tersebut memiliki begitu banyak fans dan peminat disana. Setelah belum lama ini mengantongi sertifikasi dari FCC, Budget Smartphone ini pun akhirnya resmi melenggang sebagai ponsel cerdas dengan layar penuh atau FullView Display.

Smartphone android garapan Meizu ini sekaligus menjadi generasi penerus dari Meizu M5c yang telah dirilis pada tahun 2017 lalu. Perangkat ini hadir dengan dikemas layar seluas 5.45 inchi membawakan aspek rasio 18:9 yang cukup kekinian. Layar penuh Meizu M8c tersebut disokong resolusi HD+ atau 720 x 1440 pixels dengan panel IPS LCD dan telah dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass serta kaca 2.5D Curved Glass menghadirkan tampilan gambar yang cukup cemerlang dan menawan.

Baca Juga Melalui Poster Ini, Tanggal Perilisan Meizu M6T Terkuak!

Dapur pacu yang dimiliki oleh Meizu M8c ini dipersenjatai oleh processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 425. Processor tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB dan dikombinasikan kapasitas penyimpanan dalam dua opsional yakni 16 GB dan 32 GB. Pengguna bahkan dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB.

Meizu M8c
Copyright ©TechANDROIDS

Bekalan kamera yang ditanamkan dalam Meizu M8c ini didukung dengan kamera yang terbilang mumpuni. Di bodi belakangnya tertanam kamera berkekuatan 13 MP dengan bukaan lensa f2.2 serta didukung fitur PDAF Sensor, panorama, pemotretan berkesinambungan dan jug algoritma ArcSoft. Sementara untuk kebutuhan selfie dibenamkan kamera depan berkekuatan 8 MP dengan bukaan f2.0 didukung Flash camera.

Baca Juga Meizu M8c dan M8c Lite Tengah Digarap, Sasar Kalangan Entry Level!

Perlu diketahui smartphone Meizu M8c ini memang tidak dibekali dengan sensor fingerprint pada bodinya yang menjadi kekurangan utamanya. Namun Meizu menggantikannya dengan menyematkan fitur Face Unlock. Konektivitas handset ini juga didukung jaringan lengkap seperti 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE serta kemampuan koneksi internet LTE kencang. Sedangkan untuk operasionalnya ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3070 mAh bertenaga.

Perangkat M8C ini sendiri telah resmi dipasarkan di Rusia dengan membawakan varian warna diantaranya Merah, Emas, Biru dan juga Hitam menawan. Banderolan harga Meizu M8c di Rusia dilepas RUB 9990 atau setara dengan harga Rp 2.3 jutaan per unitnya. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi terkait ketersediaannya secara global, nantikan saja.

Baca Juga Resmi Meluncur, Harga Meizu M6 di Indonesia Hanya Sejutaan Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here