Wow, Harga Luna V Dual Diobral Besar-besaran Menjadi Rp 999 Ribu!

0
4107
Luna V Dual
Copyright ©Luna Mobile

Luna V Dual di Indonesia Dibanderol Murah dalam Super Flash Sale!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Luna yang berbasis di Korea Selatan memang telah meluncurkan beberapa ponsel terbaru besutannya di pasar Indonesia. Kini sang vendor juga bersiap untuk meluncurkan ponsel cerdas terbarunya di tanah air yang bertajuk Luna V Dual. Namun untuk menggoda para konsumen di pasar lokal, vendor ini pun memberikan penawaran harga yang cukup menggiurkan. Pasalnya harga asli smartphone ini mencapai Rp 2.4 jutaan dan kini Luna melepasnya di pasaran Indonesia dengan banderolan harga hanya Rp 999 ribu. Tertarik?

Strategi banting harga besar-besaran yang dilakukan oleh Luna ini dapat terjadi lantaran hasil kerjasama antara Luna dengan salah satu toko e-commerce lokal yakni Tokopedia. Smarthone Luna V Dual ini dijual dalam program flash sale pada 28 Mei 2018 nanti dengan penawaran harga yang cukup menarik. Usut punya usut, perangkat ini juga akan dijual dalam jumlah terbatas.

Baca Juga LG K9 Siap Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp 1.3 Jutaan!

Manager BTL dan ATL Luna Smartphone bernama Suryadi Willim pada Jumat (25/5/2018) mengungkapkan bahwa smartphone canggih dengan harga dibawah satu jutaan rupiah biasanya mempunyai spesifikasi biasa saja. Namun Luna memberikan pilihan luar biasa untuk konsumen agar dapat menikmati smartphone canggih dengan spesifikasi smartphone dua jutaan yakni dalam Luna V Dual ini.

Namun bagaimana sebenarnya spesifikasi Luna V Dual di Indonesia yang banderolan harganya diobral dari dua jutaan menjadi dibawah sejutaan? Dalam keterangan tersebut perangkat smartphone Luna ini telah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo terbaru juga didukung fitur kamera potrait mode dan juga backlight.

Luna V Dual
Copyright ©Luna Mobile

Perangkat smartphone Luna V Dual ini sendiri diklaim telah dibekali dengan layar penuh atau fullscreen yang membawakan resolusi HD sehingga menyajikan gambar yang cukup bening dan jernih. Selain itu handset murah meriah ini juga memiliki kemampuan untuk mengaktifikan jaringan 4G LTE dalam dukungan Dual SIM secara bersama. Bukan hanya itu saja smartphone ini juga telah didukung kemampuan fitur DTS-3D Sound siap menghasilkan gambar bombastis.

Untuk dapur pacu yang ditawarkan, ponsel android ini disokong dengan processor Quad-core berkecepatan 1.5 GHz dengan diperkuat oleh RAM 3 GB. Bukan hanya itu saja, handset asal Negeri Gingseng ini juga disokong kapasitas internal besar mencapai 32 GB. Untuk mendukung operasionalnya ditanamkan baterai bertenaga dalam kapasitas 3500 mAh siap menghasilkan waktu siaga lebih lama. Smartphone ini dibekali fitur dual kamera di bodi belakangnya yang menawarkan konfigurasi 13 MP + 2 MP yang siap menghasilkan bidikan gambar jernih dan menghasilkan bokeh mode keren.

Baca Juga Ini Harga Oppo F7 Youth Limited Special Package di Indonesia, Kolaborasi Shiseido!

Mengusung spesifikasi yang terbilang mumpuni, banderolan harga yang dilepas murah meriah ini siap menggoda para konsumen. Harga Luna V Dual rencana awalnya akan dibanderol  dengan label harga Rp 2.399.000 per unitnya. Namun dalam event super flash sale dalam stok yang cukup terbatas, perangkat ini dilepas dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 999.000 per unitnya.

Sayangnya pihak Luna sendiri tidak menyebutkan berapa banyaknya stok yang disediakan dalam event flash sale tersebut. Kendati demikian Suryadi sendiri mengaku cukup optimistis bahwa penjualan Luna V Dual secara online yang hanya diselenggarakan dalam satu hari itu akan ludes dan habis terjual oleh para konsumen tanah air. Kita nantikan saja.

Baca Juga Di Toko ini, Harga Xiaomi Redmi S2 di Indonesia Dijual ‘Berbeda’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here