Ini Dia 2 Smartphone Andalan Honor yang Siap Hadir di Indonesia

0
2736
Honor 10 View
Copyright ©hateem

Sudah Dikonfirmasi Resmi Bakal Hadir Bulan Depan

Oketekno.com – Sebagai pemasar baru, perusahaan Honor bisa dibilang telah mendapatkan start yang baik berkat peluncuran berbagai perangkat Smartphone terbaru miliknya secara global. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa di Indonesia sendiri, anak perusahaan Huawei ini telah mendapatkan popularitasnya dalam waktu sekejap.

Nah, untuk kembali mendapatkan kesuksesannya itu perusahaan ini rencananya di bulan Juni 2018 mendatang akan menghadirkan duo Smartphone terbarunya yakni Honor 10 dan juga Honor 7A. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh perusahaan Honor melalui akun Twitter resmi miliknya yang bernama @Honor_Indonesia.

Simak Nih: Hadir di Asia, Honor 10 Geser Pemasaran Oppo dan Vivo

Dalam unggahannya kemarin lalu, Honor telah menulis 3 postingan berturut-turut hanya membahas tentang Honor 7A saja. Mulai dari godaan terhadap setup dual kamera yang akan dibekalkan, layar full screen dengan aspek ratio 18:9 hingga pertanyaan terhadap pengikut berapa harga yang pantas untuk sebuah perangkat Smartphone terbarunya kali ini.

Honor 7A Tweet
Copyright ©Oketekno via Twitter: @Honor_Indonesia

Bahkan, kemarin saat dilakukan wawancara, perusahaan Honor juga telah menyampaikan konfirmasi resmi kalau memang benar pihaknya akan meluncurkan perangkat Smartphone Honor 7A dan Honor 10 bulan Depan ke Indonesia secara bersamaan.

“Iya, Honor 7A dan Honor 10 sepertinya bareng (rilis) Juni ini,” begitulah yang diungkap oleh PR Manager PT Icool Internasional Indonesia yang bernama R. Muhammad Arya Eka Permana Putra kepada salah satu media Indonesia.

Ketahui Yuk: Gelar Flash Sale di Lazada, Honor 7X Ludes dalam Semenit

Perlu Anda ketahui bahwa untuk Smartphone Honor 7A ini baru saja diluncurkan secara resmi pada beberapa hari yang lalu. Karena tidak ingin pecinta Honor Indonesia menunggu lama, dengan cepatnya Smartphone ini juga akan dikapalkan ke Tanah Air juga.

Berkat adanya setup dual kamera yang masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP ini, Honor 7A mampu menghasilkan jepretan dengan efek bokeh maksimal. Sedangkan di bagian depan terdapat sebuah kamera selfie sebesar 8MP.

Usungan layar yang tersematkan juga tampak kekinian, memiliki luas 5.7 inch dengan aspek ratio 18:9, Smartphone ini mampu menampilkan kualitas visual beresolusi 1.440 x 720 piksel. Sedangkan untuk sektor performa, Honor 7A didukung dengan chip Snapdragon 430 dengan perpaduan kapasitas internal RAM sebesar 3GB dan memori internal seluas 32GB serta disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.

Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan dilapisi dengan EMUI 8.0, Honor 7A di China dibanderol dengan harga 999 Yuan atau setara dengan Rp 2.2 jutaan dalam varian warna Black, Gold dan juga Blue.

baca juga: Resmi meluncur, harga honor 7c dan 7a hanya Rp 2 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here