Moto G6 Plus Miliki Varian Baru dengan Chip Snapdragon 660

0
824
Motorola Moto G6 Plus
Copyright ©Alphr

Siap Meluncur Bersamaan dengan Moto Z3 Play

Oketekno.com – Untuk mengejar para kompetitornya, perusahaan Motorola terus meluncurkan berbagai perangkat Smartphone baru dengan bekalan spesifikasi lebih modern dan berkualitas. Beberapa waktu yang lalu, perusahaan ini juga secara resmi telah meluncurkan Moto G6 Series dan salah satunya yang masuk ke dalam series tersebut adalah Moto G6 Plus.

Smartphone ini dihadirkan untuk menyasak kalangan kelas menengah, untuk itu wajar saja kalau komponen chip yang tertanamkan hanyalan Qualcomm Snapdragon 630 octa-core dengan kecepatan 2.2 GHz.

Simak Nih: Harga Luna V Dual Diobral Besar-besaran Menjadi Rp 999 Ribu!

Akan tetapi beberapa hari yang lalu telah muncul sebuah bocoran terbaru yang menyebutkan kalau Smartphone ini nantinya akan mendapatkan pembaruan dalam sektor performanya. Kabarnya Moto G6 Plus akan hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 660.

Moto G6 Plus
Copyright ©androidiani

Hal ini sudah cukup jelas dikarenakan para pesaingnya juga sudah banyak yang menggunakan chip baru dari Qualcomm ini. Sebut saja seperti Vivo X21 dan juga Oppo R1S yang mana untuk saat ini sudah tersebar luas di pasaran. Dikarenakan untuk chip Snapdragon 660 ini memiliki performa yang mumpuni di kelas menengah, maka tidak sedikit orang yang menyebut kalau chip ini merupakan peasing berat dari Helio P60 besutan MediaTek.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Lengkap Moto Z3 Play Terungkap Melalui Dokumen Ini

Moto G6 Plus terbaru kali ini tidak hanya akan hadir dengan chip yang berbeda saja, melainkan beberapa komponen lainnya juga akan mengalami peningkatan. Sebut saja dalam kapasitas memori internal yang tersematkan, rencananya di waktu mendatang G6 Plus dengan chip Snapdragon 660 ini nantinya akan hadir dengan bekalan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan internal Storage seluas 128GB.

Sebagaimana yang telah kita ketahui selama ini bahwa banyak para konsumen yang lebih memilih Smartphone G Series jika dibandingkan dengan moto X maupun Moto Z series. Salah satu faktor utamanya yakni dibalik spesifikasinya yang sudah memenuhi kebutuhan, harga untuk Moto G Series juga terjangkau untuk semua kalangan.

Dan yang terakhir adalah rencananya Smartphone Moto G6 Plus ini nantinya akan resmi diluncurkan pada tanggal 6 Juni 2018 mendatang bersamaan dengan Moto Z3 Play. Apakah benar begitu? So, kita nantikan saja karena pihak Motorola juga masih belum mengkonfirmasi secara resmi semenjak informasi ini tersebar luas.

baca juga: Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here