Bocor di GeekBench! Skor Samsung Galaxy Note 9 Exynos Lebih Tinggi Dibanding Snapdragon

0
920
Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©

Skor Samsung Galaxy Note 9 dengan Exynos Lebih Tinggi dari Snapdragon 845

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kita tau bahwa semenjak Samsung Galaxy S9 kemarin lalu diluncurkan kepada publik, berbagai rumor mengenai perangkat Smartphone Premium selanjutnya yaitu Samsung Galaxy Note 9 terus bermunculan. Banyak kalangan yang mengatakan kalau Phablet terbaru besutan Samsung kali ini akan membawa sejumlah perubahaan berarti jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baru-baru ini, GeekBench telah membocorkan berapakah nilai performa yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy Note 9 ini pada layanan benchmarking miliknya. Selain itu, gambar tersebut juga menunjukkan kalau Smartphone Flagship generasi terbaru dari Samsung ini nantinya akan hadir dengan 2 varian chip processor, yakni Snapdragon 845 dan Exynos 9810.

Simak Nih: Inikah Penampakan Samsung Galaxy Note 9 dengan S Pen Mewah?

Kemarin lalu, skor dari varian Snapdragon 845 sudah tersebar luas, dipadukan dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB, Smartphone ini mampu meraih skor 2.190 poin dalam tes single core, sedangkan dalam uji coba multi core dapat mencapai 8.806 poin.

Skor Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©GSMArena

Akan tetapi kemarin lalu, untuk Samsung Galaxy Note 9 dengan chip Exynos 9810 dan internal RAM 6GB juga telah melakukan uji coba dan hasilnya luar biasa karena chip tersebut berhasil mengalahkan chipset tercepat dari Snapdragon. Dalam situs GeeckBench telah tercatat skor 2.737 poin dalam tes single core, sedangkan untuk uji coba multi core telah mendapatkan skor hingga 9.064 poin.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy Note 9 Bakal Miliki 2 Varian?

Namun sepertinya tidak banyak kalangan yang terkejut akan hal ini dikarenakan kejadian semacam ini memang sudah wajar terjadi, untuk Phablet premium generasi sebelumnya juga memiliki selisih skor dan Exynos juga lebih unggul dibandingkan Snapdragon.

Dari berbagai rumor yang telah tersebar luas kemarin lalu telah disebutkan kalau Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya akan hadir dengan usungan layar seluas 6.4 inch, dengan luas layar tersebut maka generasi terbarunya kali ini akan hadir dengan galaxy note 8 yang hanya memiliki layar seluas 6.3 inch saja.

Jika dilihat secara kasat mata, desain dari Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Note 8 tidak terlalu jauh berbeda, akan tetapi kalau masalah spesifikasi dan fitur diklaim akan lebih berkualitas dan membuat penggunanya semakin nyaman dan cepat dalam pengoeperasiannya.

baca juga: iPhone X Plus Siap Tandingi Pen Samsung Galaxy Note 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here