Terungkap Melalui Box Kemasan, Seperti Inikah Spesifikasi dan Wujud Xiaomi Mi 8?

0
1135
Xiaomi Mi 8 Box
Copyright ©GSMArena

Memperkuat Kehadiran Sensor Pengenalan Wajah 3D

Oketekno.com – Beberapa hari sebelum Xiaomi menggelar sebuah acara spesial untuk memperingati hari jadinya yang ke 8th sekaligus menghadirkan berbagai produk terbaru besutannya, berbagai bocoran yang bakal terjadi pada event tersebut juga sudah banyak tersebar luas dimana-mana, salah satu yang paling menarik untuk dibahas adalah mengenai Smartphone Xiaomi Mi 8.

Untuk bocoran yang paling keras adalah Xiaomi Mi 8, setelah kemarin lalu berbagai spesifikasi dan penampakan nyata yang mungkin masih belum jelas akan dibekalkan, kali ini telah muncul sebuah foto yang menunjukkan mengenai Box kemasan Smartphone terbaru besutan Xiaomi tersebut.

Simak Nih: Slide Presentasi Ini Tunjukkan Varian dan Harga Xiaomi Mi 8 Aniversary Edition

Dari penampakan foto inilah, kita dapat mengetahui tentang wujud nyata dan sebagian kecil spesifikasinya yang besar kemungkinan bakal dihadirkan.

Xiaomi Mi 8 Box Front Back
Copyright ©Oketekno via GSMArena

Setelah melihat box kemasan Xiaomi Mi 8 bagian belakang, kita bisa mengetahui kalau Smartphone flagship terbaru besutan Xiaomi ini nantinya akan hadir dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan dipadukan dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Kemarin lalu, ada informasi lainnya yang menyebutkan kalau Mi 8 nantinya juga akan memiliki varian internal ROM sebesar 128GB.

Ketahui Yuk: Xiaomi Mi 8 Bakal Hadir dengan Casing Transparan

Sedangkan untuk fiturnya yang akan dihadirkan pada Xiaomi Mi 8 dan sudah nampak dalam kemasannya ini yaitu dukungan GPS yang dapat diubah menjadi modul dual GPS. Selain itu, dikarenakan tidak mau kalah dengan berbagai perangkat Smartphone premium dari vendor lain, Mi 8 juga memiliki setup dual kamera utama yang mana salah satu lensa memiliki resolusi 20MP.

Kemudian untuk dalam kemasannya kali ini nantinya akan dihadirkan pula Kabel USB Type-C dan Dongle khusus USB Type-C to Audio, hal ini dikarenakan dari keterangan informasi terakhir Xiaomi Mi 8 sudah tidak memiliki port jack Audio 3.5mm lagi sehingga dongle tersebut sebagai solusi utamanya untuk tetap bisa menggunakan headphone non-wireless dan semacamnya.

Disisi lain, dari keterangan informasi yang telah tersebar luas di Internet kemarin lalu telah menyebutkan kalau Xiaomi Mi 8 ini nantinya akan hadir dengan sensor pengenalan wajah 3D dan fingerprint sensor bawah layar juga. Lantas, apakah berbagai informasi ini nantinya benar-benar terwujud? Kita nantikan saja waktu peluncurannya pada tanggal 31 Mei 2018 mendatang.

baca juga: Alasan xiaomi langsung menggunakan nama mi 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.