Smartphone Tanpa Bezel BlackBerry Ghost Segera Diluncurkan

0
1565
BlackBerry Ghost
BlackBerry Ghost aka BlackBerry Evolve Copyright ©CrackBerry

Siap Mulai Debut Pertamanya di India

Oketekno.com – Perubahan strategy dari BlackBerry yang sudah mulai bergerak untuk menghadirkan berbagai perangkat Smartphone modern sepertinya telah membuat para pengamat dan leakster tertarik untuk mengulasnya lebih dalam. Sebagaimana informasi yang telah diunggah oleh Evan Blass melalui akun Twitternya pada bulan Februari 2018 kemarin, BlackBerry berniat untuk menghadirkan Smartphone dengan desain futuristik.

Kabarnya, Smartphone yang diberi nama BlackBerry Ghost ini nantinya akan hadir dengan penerapan desain tanpa bingkai sama sekali dan akan resmi diluncurkan di India. Setelah sekian lama tidak ada kabar terbaru, akhirnya baru-baru ini Evan mengunggah kembali mengenai Smartphone tersebut melalui akun Twitternya yang bernama @evleaks.

Simak Nih: Hadir dengan Dual Kamera, BlackBerry KEY2 Miliki Tombol Misterius dan Keyboard Berbeda

Dalam unggahannya kali ini Ia menyebutkan kalau BlackBerry Ghost nantinya baru akan diluncurkan pada musim panas tahun ini atau mungkin lebih tepatnya pada pertengahan tahun 2018 di India.

Evan Blass Tweet
Copyright ©GSMArena

Negara tersebut dipilih karena perusahaan Optiemus Infracom selaku pemegang kuasa atas brand BlackBerry dan bertanggung jawab serta memproduksi Smartphone juga berasal dari India. Dengan begini sudah menjadi hal wajar kalau BlackBerry Ghost ini nantinya juga akan mulai debut pemasaran di India juga.

Ketahui Yuk: BlackBerry Key2 Kantongi Sertifikasi FCC, Kapan Meluncur?

Sepertinya untuk ungkapan yang telah diberikan oleh Evan Blass kali ini juga tidak sembarangan dan sejalan dengan apa yang telah dipikirkan oleh para analis dari berbagai pihak yang menyebutkan kalau memang Optiemus saat ini memiliki rencana untuk meluncurkan perangkat Smartphone BlackBerry terbaru dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi sayangnya, dari berbagai rumor yang tersebar luas masih belum ada yang menyebutkan seperti apakah spesifikasi Smartphone terbaru besutan BlackBerry yang bakal diluncurkan oleh perusahaan Optiemus.

Disisi lain, jika kita ulas dari bocoran informasi mengenai BlackBerry Ghost yang telah dituliskannya beberapa bulan yang lalu telah diketahui kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan layar penuh dan hampir tanpa memiliki bezel di setiap sisinya. Bahkan, untuk sekeliling bingkainya kali ini akan dibalut dengan bahan material logam yang kokoh sehingga kesan premium tetap akan terlihat.

baca juga: Masih Misterius, Smartphone Blackberry BBG100-1 Mencuat di GeekBench!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here