Semangat Hadirkan Tablet, Huawei Tengah Garap MediaPad M5 wp

0
995
Huawei MediaPad M5 Wp
Copyright ©

Dokumen Sertifikasi FCC Sudah Tersebar Luas

Oketekno.com – Saat ini sebagian besar kalangan pecinta gadget sudah tidak tergiur akan perangkat Tablet, salah satu alasannya yakni Smartphone yang hadir dengan layar luas saja sudah banyak dan pas di tangan serta mudah untuk dibawa kemanapun. Meski begitu, ternyata pernyataan tersebut tidak membuat vendor berhenti untuk memproduksinya.

Jika di Indonesia kita masih bisa liat yang masih aktif hadirkan perangkat tablet adalah Advan, kalau di luar salah satu perusahaan yang diketahui cukup aktif hadirkan perangkat teknologi canggih ini yaitu Huawei. Belum lama ini perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok itu telah meluncurkan MediaPad M5, Huawei sudah dikabarkan lagi kalau pihaknya tengah menggarap versi terbaru lainnya yang akan hadir dengan nama MediaPad M5 wp.

Simak Nih: Mejeng di Situs Resmi, Harga Huawei Y5 Prime (2018) Masih Misterius!

Untuk Huawei MediaPad M5 wp ini juga sudah mulai menampakkan diri di di situs FCC dengan membawa nomor model d-02k. Akan tetapi sayangnya dalam dokumen yang telah muncul tersebut masih belum bisa diketahui lebih jauh mengenai spesifikasi yang bakal tersematkan.

Huawei MediaPad M5
Copyright ©gizmochina

Hanya saja dalam dokumen ini telah dijelaskan secara mendetail mengenai informasi terkait dukungan konektivitas yang akan dihadirkan pada MediaPad M5 wp dan tidak ketinggalan pula skema gambar dari perangkat tablet terbaru dari Huawei tersebut.

Ketahui Yuk: Alasan Huawei Mate RS Porsche Design Tidak Memiliki Poni

Jika kita lihat dari skema gambar tersebut, bisa diketahui kalau tablet terbaru besutan Huawei ini akan hadir dengan setup dual kamera utama karena memiliki dua lubang yang sama-sama besar. Akan tetapi pada kenyataannya tidak demikian, untuk lubang kedua nantinya justru akan digunakan sebagai tempat LED Flash.

Dokumen FCC
Copyright ©gizmochina

Dengan begini nantinya tablet MediaPad M5 wp ini bakal berbeda dari generasi sebelumnya yang selalu tidak dilengkapi dengan lampu kilat untuk memperjelas hasil jepretannya pada ruangan yang kekurangan cahaya alias low-light.

Kemudian untuk spesifikasi lainnya yang sudah terungkap yaitu adanya komponen speaker stereo berkualitas dengan teknologi audio Harman Kardon, port Jack Audio 3.5mm, slot microSD dan port micro-USB dibagian bawahnya.

baca juga: Huawei Matebook X Pro Resmi Dipasarkan dengan Bodi Super Tipis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here