Hari Ini HMD Global Siap Luncurkan Smartphone Nokia dengan Baterai Bertenaga?

0
1614
Nokia Smartphone
Copyright ©Android Police

Undangan Peluncuran Sudah Tersebar Luas

Oketekno.com – Untuk bersaing dengan berbagai vendor lainnya supaya tidak tenggelam lagi seperti kejadian lalu, perusahaan HMD Global selaku pemegang kuasa atas brand Nokia telah melakukan berbagai upaya untuk memunculkan inovasi terbaru pada Smartphone besutannya itu.

Nah, belum lama ini ada informasi terbaru yang menyebutkan kalau Nokia dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya lagi. Hal ini juga telah diperkuat dengan adanya undangan sebuah event dari perusahaan HMD Global sebagai pembesut Smartphone Nokia yang terunggah pada layanan sosial media Twitter.

Simak Nih: Kejutan Menarik dari HMD Global Nokia di Hari Raya, Mau?

Akan tetapi sayang, dalam undangan tersebut tidak diketahui lebih jauh mengenai informasi Smartphone Nokia yang akan dihadirkan. Namun ada sebuah kata yang bisa dijadikan indikasi kalau perangkat tersebut nantinya bakal meluncur dengan bekalan komponen baterai besar.

Undangan HMD Global
Copyright ©Phone Arena

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman CNET, perusahaan HMD Global telah menyertakan tagar #ChargedUp. Para analis menjelaskan kalau kata tersebut telah tertuju pada perangkat Smartphone dengan baterai atau teknologi pengisian daya menjadi fokus utama alias fitur unggulan yang akan dibawa.

Ketahui Yuk: Laris Manis, Ratusan Ribu Unit Nokia X6 Habis Terjual dalam 10 Detik!

Dalam undangan tersebut juga tertulis jelas kalau acara ini nantinya akan diselenggarakan pada hari ini tanggal 29 Mei 2018 dan bakal disiarkan langsung dari Moskow, Rusia. Namun sayang, banyak kalangan yang masih belum dapat memperkirakan perangkat apakah yang bakal dihadirkan oleh HMD Global hari ini.

Oleh karena itulah, kita harus menunggu sedikit lagi dan menunggu acara peluncuran tersebut untuk mengetahui perangkat Smartphone apa yang bakal diumumkan. Perlu Anda ketahui bahwa perusahaan HMD Global selalu agresif untuk memperluas pasar Smartphone Nokia, sehingga bisa jadi Smartphone yang akan diluncurkannya pada hari ini nantinya juga hadir dengan bekalan inovasi terbaru.

“Tujuan kami adalah menjadi salah satu pemain terkemuka di pasar smartphone global, dan kesuksesan awal kami memperkuat keyakinan bisa melanjutkan pertumbuhan pada 20018 dan seterusnya” seperti itulah ucapan dari CEO HMD Global bernama Florian Seiche untuk menjawab persaingan dari vendor lain dan planning Nokia kedepannya.

baca juga: HMD Global Bakal Manfaatkan Tambahan Dana Rp 1.3 Triliun Hanya Untuk Nokia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here