Honor 7S, Smartphone Ringan Hanya Rp 1 Jutaan Resmi Diluncurkan

0
1063
Honor 7S
Copyright ©GSMArena

Disokong dengan Chip MediaTek dan Miliki Kamera 13MP

Oketekno.com – Masih belum puas dengan berbagai produk Smartphone yang diluncurkannya sejak awal tahun 2018 silam, perusahaan Honor masih terus memperkuat lini Smartphone miliknya. Untuk varian terbaru yang telah dihadirkannya kali ini adalah Honor 7S. Perangkat terbarunya kali ini telah ditujukan untuk kelas entry-level.

Usungan layar yang tersematkan pada perangkat Smartphone Honor 7S ini yaitu seluas 5.45 inch dengan kualitas tampihak HD+ dengan aspek ratio layar sebesar 18:9. Kemudian untuk dimensi yang dimilikinya yaitu sebesar 146.5 x 70.9 x 8.3 mm dan memiliki berat hanya 142 gram saja.

Simak Nih: Honor 10 Geser Pemasaran Vivo dan Oppo

Memang dari segi penampilan tidak nampak banyak perubahan jika dibandingkan dengan Honor 7 series lainnya. Akan tetapi berkat spesifikasinya yang berbeda, maka konsumen dapat memilih perangkat Smartphone sendiri yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Honor 7S Camera
Copyright ©GSMArena

Dalam urusan performa, Honor 7S telah disokong dengan komponen chip MediaTek MT6739 SoC dan didukung pula dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 2GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 16GB. Memang tidak begitu gahar, akan tetapi spesifikasi ini jelas sudah mumpuni untuk perangkat Smartphone entry-level.

Ketahui Yuk: Harga Honor 7A dan 7C Hanya Rp 2 Jutaan

Kemudian untuk sektor fotography, Smartphone ini hadir dengan kamera utama beresolusi 13MP, sedangkan lensa kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 5MP. Memiliki komponen baterai berkapasitas 3.020 mAh, pengguna dapat menikmati Smartphone dalam jangka waktu lebih lama.

Selain itu, pengguna juga disediakan Dual Slot SIM yang dapat digunakan untuk bersiaga bersama dan sebuah slot microSD untuk penambah kapasitas penyimpanannya. Dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo, Honor 7S juga dilengkapi dengan komponen speaker yang berkualitas sehingga sang pengguna dapat mendengarkan musik dengan lebih baik meski tengah berada di lingkungan bising sekalipun.

Honor 7S ini pertama kali dihadirkan di Pakistan dengan banderolan harga senilai PKR 14.499 atau setara dengan Rp 1.7 jutaan saja. Ya walaupun perangkat Smartphone terbarunya kali ini sudah terdaftar pada situs global resmi milik Honor, akan tetapi jadwal kehadirannya masih belum terungkap.

baca juga: 2 Smartphone Andalan Honor yang Siap Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here