Kamera Depan Vivo Nex Bakal Mirip dengan Xiaomi Mi Mix 2S

0
899
Vivo Nex B
Copyright ©gizmochina

Masih Miliki Bezel yang Sedikit Tebal di Bawahnya

Oketekno.com – Pada awal tahun kemarin atau tepatnya pada ajang MWC 2018 yang digelar di akhir bulan Februari 2018 lalu telah banyak vendor yang memperkenalkan perangkat Smartphone terbaru besutannya. Akan tetapi, beberapa perusahaan lainnya hanya masih mampu pamerkan prototype saja dikarenakan produk miliknya masih belum matang, sebut saja salah satunya adalah Vivo Apex.

Dari awal sejak kemunculannya saja Smartphone ini sudah tampak begitu menarik, khususnya pada sisi desain dan tampilan serta layarnya yang luas. Tidak hanya hadir dengan ukuran bezel tipis yang telah mengalami pemangkasan lagi, Vivo Apex juga hadir dengan fingerprint scanner yang tertanam di bawah layar.

Simak Nih: Vivo Y83 Resmi Meluncur, Usung Chip MediaTek Helio P22 dan Layar Poni!

Terlebih lagi yang membuatnya makin menarik dan tampil beda adalah penyematan sensor kamera selfie yang ditanamkan karena menerapkan konsep pop-up. Dengan begini ketika sang pengguna hendak menggunakan kamera depan, secara otomatis kamera akan mencuat ke atas dalam waktu cukup cepat dan akan kembali ke dalam jika pengguna sudah keluar atau beralih kamera.

Vivo Nex Same Mi Mix 2S
Copyright ©gizmochina

Meskipun perusahaan Vivo tidak memberikan keterangan detail mengenai spesifikasi yang akan ditanamkan pada Smartphone terbarunya itu, namun banyak kalangan yang menduga kalau Vivo Apex ini nantinya akan hadir dengan chip Snapdragon 845 mengingat desainnya yang premium maka bukan hal yang tidak mungkin kalau Smartphone ini hadir dalam kelas Flagship juga.

Ketahui Yuk: Harga Vivo Z1 dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni Stylish Dual Kamera

Disamping banyak pihak yang mempertanyakan mengenai jadwal kehadirannya, namun perusahaan Vivo malah dikabarkan tengah mempersiapkan Smartphone baru dengan nama Vivo Nex yang rencananya akan hadir pada tanggal 12 Juni 2018 mendatang.

Untuk penerapan konsep desain dari Vivo Nex ini sepertinya berbeda jika dibandingkan dengan Vivo Apex. Pasalnya Smartphone ini masih memiliki bezel yang cukup besar di bagian bawahnya dan tersematkan pula kamera selfie pada bagian tersebut. Bisa dibilang kalau bagian depannya ini tampak mirip dengan Xiaomi Mi Mix 2S.

Akan tetapi sayangnya untuk informasi mengenai resolusi lensa kamera yang bakal tertanamkan pada Vivo Nex ini masih belum jelas, begitu juga dengan berbagai fitur andalannya. So, kita nantikan saja apakah Vivo benar-benar akan menghadirkan Smartphone dengan penempatan kamera seperti itu atau tidak. Pasalnya kehadiran kamera depan pada Mi Mix 2S masih banyak yang tidak setuju karena angle yang kurang maksimal.

baca juga: Smartphone Full Screen Pertama Vivo Apex Siap Meluncur Awal Bulan Juni 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here