Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 Mejeng di Toko Online Indonesia, Harganya?

0
2113
Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 Indonesia
Copyright ©JD.id

Harga Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 di Indonesia Terkuak!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung memang telah resmi merilis smartphone kelas menengah terbarunya di lini Galaxy J-series. Perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy J4 dan Samsung Galaxy J6 dimana hanya dalam kurun waktu satu minggu setelah pertama kali meluncur, Galaxy J4 dan Galaxy J6 mulai terlihat di salah satu toko online kenamaan di Indonesia. Kedua perangkat ini mejeng di toko online tersebut lengkap dengan banderolan harganya.

Kemunculan kedua smartphone kelas menengah Samsung Galaxy J ini ada dalam situs online JD.id lengkap beserta dengan label harga yang dibawakan dimana menyasar segmen pasar berbeda.  Dalam situs tersebut tertera banderolan harga Samsung Galaxy J4 yang dilepas Rp 2.299.000 per unitnya. Sementara harga Samsung Galaxy J6 dijual Rp 3.299.000 per unit dimana masing-masing tipe tersebut menawarkan tiga varian warna yakni Black, Gold dan Purple.

Baca Juga Ini Dia 2 Smartphone Andalan Honor yang Siap Hadir di Indonesia

Sementara itu terkait stok ketersediaan Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 di Indonesia dalam situs e-commerce JD.id sendiri belum tersedia. Hanya saja laman tersebut menyebutkan bahwa kedua perangkat terbaru Samsung tersebut akan dikirimkan kepada konsumen mulai tanggal 4 Juni 2018 nanti.

Samsung Galaxy J4 dan J6 Indonesia
Copyright ©JD.id

Perlu diketahui Samsung Galaxy J4 sendiri hadir dengan dibungkus material plastik yang menawarkan dimensi mencapai 151.7 x 77.2 mm berketebalan mencapai 8.1 mm. Sedangkan bobotnya sendiri mencapai 175 gram yang nyaman dalam genggaman. Dengan banderolan harga yang lebih terjangkau, perangkat ini memiliki panel Super AMOLED seluas 5.5 inci membawa resolusi HD atau 720 x 1280 pixels sehingga memiliki kualitas gambar jernih dan tajam.

Dapur pacu yang dibawakan oleh Samsung Galaxy J4 sendiri dipersenjatai dengan processor Octa-core berkecepatan 1.6 GHz dari chipset Exynos 7570 dengan diperkuat oleh RAM 2 GB. Bukan hanya itu saja kinerjanya juga dikombinasi kapasitas internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Sementara untuk sistem pengoperasianya menjalankan Android Oreo v8.0 dimana ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh bertipe Removable dari Li-Ion.

Baca juga LG K9 Siap Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp 1.3 Jutaan!

Perangkat Samsung Galaxy J4 sendiri dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP yang terletak di bodi belakang. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, perangkat dari Negeri Gingseng ini membawakan kamera depan berkekuatan 5 MP. Yang menarik adalah kedua kameranya sama-sama dibekali dengan LED Flash yang menghasilkan gambar lebih terang.

Seentara untuk Samsung Galaxy J6 hadir dengan spesifikasi setingkat lebih tinggi dimana membawakan layar phablet seluas 5.9 inci. Layarnya juga mengadopsi panel Super AMOLED dengan resolusi HD+ atau 720 x 1480 pixels yang menghasilkan kualitas gambar jerih dan tahan. Bodinya dikemas dengan dimensi mencapai 149.3 x 70.2 mm berketebalan 8.2 mm dengan berat mencapai 154 gram.

Harga Samsung Galaxy J4
Copyright ©JD.id

Dapur pacu Samsung Galaxy J6 yang menyasar segmen pasar kelas menengah ini dipersenjatai dengan processor Octa-core berkecepatan 1.6 GHz dari chipset Exynos 7870 dengan pengolah grafis Mali-T830 MP1. Performanya diperkuat dengan RAM 3 GB dikombinasikan memori internal 32 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Phablet ini didukung sistem operasi Android Oreo v8.0 yang ditenagai baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh bertipe Non Removable.

Smartphone Samsung Galaxy J6 ini membawakan kamera belakang berkekuatan 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash. Namun yang berbeda dari Galaxy J4, model Galaxy J6 sendiri memiliki kamera depan dengan resolusi 8 MP didukung LED Flash dan bukaan lensa f/1.9 siap menghasilkan gambar mumpuni. Tertarik untuk memiliki salah satunya?

Baca Juga Wow, Harga Luna V Dual Diobral Besar-besaran Menjadi Rp 999 Ribu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.