Penampakan Desain LG V35 ThinQ Bocor di Laman Wireless Power Consortium!

0
359
LG V35 ThinQ
Copyright ©GSMArena

Bodi LG V35 ThinQ Bocor di Internet, Seperti Apa?

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone LG memang diketahui telah merilis perangkat kelas atas dengan mengusung embel-embel nama ‘ThinQ’. Setelah meluncurkan LG G7 ThinQ, vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan segera meluncurkan LG V35 ThinQ di tahun 2018 ini.Bahkan beberapa kali bocoran terkait perangkat tersebut telah muncul di jagat maya. Dan yang terbaru penampakan desain perangkat tersebut telah muncul di dunia maya.

Smartphone terbaru besutan LG tersebut diketahui muncul dalam situs Wireless Power Consortium yang membawa nomor model LM-V350EM. Selain itu bocoran smartphone anyar tersebut diungkapkan oleh akun pembocor gadget yakni Evan Blass dalam jejaring Twitter yang dimilikinya dan dimuat dalam situs tersebut. Terlihat dengan jelas bahwa LG V35 ThinQ yang juga disebut dengan nama Emma terdaftar per tanggal 24 Mei 2018.

Baca Juga LG K9 Siap Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp 1.3 Jutaan!

Sementara itu pada bocoran sebelumnya diungkapkan bahwa perangkat LG V35 ThinQ ini nanti akan dibekali layar phablet lapang seluas 6.0 inci dengan mengadopsi panel IPS Capacitive Touchscreen. Layarnya memiliki resolusi Quad HD+ menghasilkan suguhkan gambar layar jernih dan cemerlang. Sedangkan untuk jeroan, V35 ThinQ kabarnya akan dipersenjatai oleh chipset tangguh Qualcomm yakni Snapdragon 845 sama seperti model LG G7+ ThinQ.

Bocoran LG V35 ThinQ lainnya diperkirakan akan memiliki performa tangguh dengan diperkuat oleh RAM 6 GB. Selain itu performanya juga akan didukung kapasitas internal besar dengan kapasitas mencapai 128 GB. Sejumlah fitur keren diharapkan juga akan dibenamkan dalam phablet android ini seperti dukungan sertifikasi IP68 yang menjadikan bodinya tahan debu dan tahan air.

Penampakan LG V35 ThinQ
Copyright ©Twitter

Untuk urusan fotografi, perangkat LG V35 ThinQ dikabarkan akan dijejali dual kamera belakang sekaligus dengan resolusi 16 MP membawakan bukaan lensa f1.6 dan juga memiliki sensor wide angle mencapai 107 derajat untuk lensa sekundernya. Dan untuk urusan selfie, phablet asal Korea selatan ini diperkirakan akan membawakan kamera depan berkekuatan 8 MP.

Baca Juga Trio Smartphone LG Q7 Resmi Diluncurkan, Versi Murah G7 ThinQ?

Perangkat LG V35 ThinQ ini memang hadir dengan embel-embel nama ‘ThinQ’ dimana semua kamera yang dibenamkan oleh LG dalam perangkat ini disebut-sebut akan disokong kemampuan kecerdasan buatan A.I Camera seperti pada model LG G7 ThinQ dan LG V30S ThinQ. Selain itu perangkat juga diharapkan akan berjalan dengan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.1 dalam antarmuka khas LG.

Kabarya semua operasional yang berjalan dalam smartphone android ini akan ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh. Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada bocoran terkait harga LG V35 ThinQ dan tanggal pasti perilisannya. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Harga LG G7+ ThinQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here