Resmi! Lenovo Z5 Bakal Meluncur Pada Tanggal 5 Juni 2018

0
1065
Lenovo Z5 Full View
Copyright ©GSMArena

Bos Lenovo Unggah Jadwal Peluncuran Z5

Oketekno.com – Akhir-akhir ini berbagai bocoran mengenai perangkat Smartphone terbaru Lenovo Z5 terus bermunculan, mulai dari pamer kualitas foto, hingga ke berbagai spesifikasi unggulan yang bakal diusungnya.

Kemarin lalu VP Lenovo yang bernama Chang Cheng juga telah mengatakan kalau Smartphone terbaru besutannya ini nanti akan hadir dengan panel layar super lega dengan aspek ratio mencapai 95%, bahkan untuk sketsa desainnya sendiri juga ditunjukkan langsung bagaimana wujudnya nanti.

Simak Nih: Cheng Bocorkan Lenovo Z5, Smartphone dengan Layar Super Lega dan Futuristik

Tidak hanya itu saja, Cheng sebelumnya juga sempat pamer berbagai macam foto yang telah diambilnya menggunakan setup dual kamera AI yang tertanamkan pada Lenovo Z5, tidak hanya mengambil contoh gambar landscape saja, Ia juga menunjukkan beberapa foto dengan efek bokeh juga.

Lenovo Z5 Launch Date
Copyright ©Oketekno via playfuldroid

Bahkan, kemarin lalu Ia juga sempat mengungkap kalau Lenovo Z5 bakal hadir dengan kapasitas memori internal ROM seluas 4TB sehingga benar-benar akan memecahkan rekor. Terlebih lagi dengan adanya ketahanan baterai yang super tahan lama.

Memang sedikit-sedikit dan satu persatu berbagai godaan sudah diunggah oleh Chang Cheng yang mana juga merupakan mantan dari CEO Zuk ini hingga pada akhirnya ia mengungkap mengenai jadwal peluncuran untuk Smartphone terbarunya “Z5”.

Ketahui Yuk: Hasil Jepretan Lenovo Z5 Terungkap, Gunakan Teknologi AI Dual Camera

Melalui akun sosial media resmi miliknya, Ia telah mengungkap kalau perangkat Smartphone Lenovo Z5 ini nantinya akan hadir pada tanggal 5 Juni 2018 mendatang. Bahkan, ia juga memberikan informasi kalau peluncurannya ini nanti akan dilaksanakan pada acara yang bakal digelar di Beijing, China pada jam 2 siang waktu setempat.

Selain itu, dalam keterangan lanjutannya ia mengatakan kalau Lenovo Z5 ini nantinya bakal hadir dalam kelas Zuk Series seperti Z1, Z2, Z2 Pro, dan Z2 Edge. Untuk membuatnya lebih menarik dan menggoda, tidak lupa Cheng juga mengunggah posternya yang menunjukkan sosok Smartphone bersinar tengah berada di belakang tulisan mandarin tersebut.

Kemudian, VP Lenovo ini juga mengungkap kalau Lenovo Z5 akan hadir dengan “4 terobosan teknologi” dan “18 teknologi yang dipatenkan”. Dengan begini bisa jadi kalau salah satu dari teknologi yang dimaksudkan kali ini ada kaitannya dengan interface ZUK yang sudah diharapkan oleh banyak kalangan.

baca juga: Setdah! Baterai Lenovo Z5 Disebut Mampu Bertahan Hingga 45 Hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here