Kalahkan Galaxy S9+ dan Huawei P20, Harga Vivo Nex Lebih dari Rp 14 Juta?

0
536
Copyright ©Phoneradar

Jadwal Peluncuran Tinggal Menghitung Hari

Oketekno.com – Kurang beberapa hari perusahaan Vivo berencana untuk mengadakan sebuah acara peluncuran untuk perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Vivo Nex, tepatnya yakni pada tanggal 12 Juni 2018. Banyak kabar yang masih mengganjal mengenai perangkat tersebut, hal itu dikarenakan desainnya tampak sangat mirip dengan Vivo Apex yang dipamerkan pada ajang MWC 2018 kemarin.

Vivo Nex ini nantinya akan mengusung layar berasio hampir 100% dan memiliki kamera selfie berkonsep pop-up karena tersembunyi di bawah layar. Meski begitu, kemarin ada informasi yang mengungkap kalau Smartphone ini nantinya juga akan memiliki lensa kamera di bawah layarnya, hal inilah yang membuat sedikit mengganjal.

Simak Nih: Bukan Vivo Apex, Inikah Nama yang Akan Digunakan Oleh Smartphone Futuristik Vivo?

Tapi ada kemungkinan juga kalau Vivo Nex ini nantinya akan menjadi varian lain dari Vivo Apex. Jika memang begitu, Nex series ini nanti juga akan mengusung fingerprint scanner dengan jangkauan sesnsor seluas setengah layar.

Vivo Nex Price
Copyright ©91mobile

Disisi lain, dengan berbagai bekalan fitur dan teknologi serba canggih, baru-baru ini ada informasi yang membahas mengenai harganya. Dari gambar yang telah muncul pada salah satu toko ritel di Tiongkok ini telah menunjukkan kalau Vivo Nex bakal memiliki 2 varian berdasarkan chip yang berbeda. Untuk varian Qualcomm 845 ini akan dibanderol dengan harga CNY 6998 atau setara dengan Rp 14.8 jutaan.

Ketahui Yuk: Kamera Depan Vivo Nex Bakal Mirip dengan Xiaomi Mi Mix 2S

Kemudian dari lembar tulisan tangan ini juga menunjukkan kalau Vivo Nex dengan chip Snapdragon 710 SoC yang merupakan varian murah dan memiliki resolusi kamera tidak begitu tinggi ini nantinya akan dibanderol dengan harga CNY 4998 atau setara dengan Rp 10.5 jutaan.

Sepertinya kian hari perusahaan asal Tiongkok itu semakin terlihat sangat siap untuk meluncurkan perangkat Smartphone Vivo Nex terbarunya kali ini. Bahkan, beberapa waktu yang lalu juga telah terungkap berbagai poster iklan yang sudah tersebar di pusat-pusat keramaian.

Kemudian salah satu pengguna sosial media Weibo telah menemukan poster Vivo tersebut sehingga memotretnya dan mengunggah pada akun miliknya itu. Dengan begini semua media langsung mengabarkan kalau Vivo akan mengusung jargon “Breakthrough Technologies”.

baca juga: Smartphone Full Screen Pertama Vivo Apex Siap Meluncur Awal Bulan Juni 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here