Bodi dan Jeroan Samsung Galaxy S9 Mini Bocor, Seperti Apa?

0
1010
Bocoran Samsung Galaxy S9 Mini
Copyright ©Youtube

Rumor Samsung Galaxy S9 Mini Bawakan Kamera Ganda dan Layar Lapang!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung memang telah merilis flagship terbaarunya pada bulan Februari 2018 lalu yani model Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Bahan duo Samsung Galaxy S9 itu juga telah resmi meluncur di pasar Indonesia yang ternyata begitu banyak diminati para pecinta gadget papan atas. Namun nyatanya banderolan harga kedua perangkat ini dilepas cukup tinggi sehingga tidak semua orang mampu menjangkaunya. Untuk itulah vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan menyiapkan model Samsung Galaxy S9 Mini yang baru-baru ini bocor ke dunia maya. Seperti apa?

Terkait dengan hal itu memang Samsung dikabarkan tengah menyiapkan versi murah atau versi Lite yang hadir dengan label nama Samsung Galaxy S9 Mini. Dan yang terbaru adalah perangkat tersebut telah muncul di TENAA dengan membawa nomor model SM-G8850. Dan uniknya, smartphone ini tetap membawakan kamera ganda di bodi belakang dimana posisinya mirip dengan dual kamera yang diusung oleh flagship iPhone X.

Baca Juga Miliki Layar 6.3 Inch, Samsung Galaxy A9 Star Sudah Siap Edar?

Sementara itu bocoran Samsung Galaxy S9 Mini membawakan desain sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang diletakkan di samping kamera gandanya yakni di bagian atas sehingga lebih mudah untuk diakses pengguna. Bahkan rumor yang beredar menyebutkan bahwa Galaxy S9 Mini ini akan hadir dengan membawakan layar yang masih terbilang lapang seluas 5.8 inci dimana disokong resolusi Quad HD+ atau 2960 x 1440 pixels menyajikan tampilan gambar jernih dan tajam.

Rumor Samsung Galaxy S9 Mini
Copyright ©Gizmochina

Bukan hanya itu saja kabarnya Samsung juga mengemas perangkat Galaxy S9 Mini ini dengan membawa desain layar Infinity Display dengan membawakan layar penuh beraspek rasio 18:9. Perangkat ini hadir tanpa layar poni atau notch namun menghadirkan bezel yang ukup tipis. Tentunya usungan layar tersebut menjadikan Samsung Galaxy S9 Mini ini benar-benar setara dengan model regulernya yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9+ meskipun dilabeli harga lebih murah.

Baca Juga Akankah Samsung Galaxy Note 9 Miliki Varian Internal ROM 512GB Juga?

Smartphone android Samsung Galaxy S9 Mini ini sendiri akan hadir menyasar segmen pasar kelas menengah dengan banderolan harga yang lebih ramah dikantong. Sejumlah spekulasi yang muncul menyebutkan bahwa Galaxy S9 Mini akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan diperkuat RAM 4 GB atau kemungkinan 6 GB. Namun sayangnya belum diketahui berapa kapasitas internal yang dibenamkan Samsung pada versi murah flagship andalannya itu.

Banyak para pemerhati gadget yang besapekulasi bahwa Samsung Galaxy S9 Mini ini akan hadir dengan membawa nama berbeda yakni Samsung Dream Lite. Seperti yang kita ketahui vendor Negeri Gingseng ini juga baru saja meluncurkan Samsung Galaxy S8 Lite namun dengan nama dagang Samsung Galaxy S Light Luxury. Hanya saja untuk kepastiannya kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak Samsung.

Baca Juga Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 Mejeng di Toko Online Indonesia, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here