Spesifikasi Lengkap Moto Z3 Play Sudah Terungkap Seminggu Sebelum Peluncurannya

0
1202
Moto Z3 Play Like Galaxy S9
Copyright ©YouTube

Layar Luas dan Bersih dari Kehadiran Notch

Oketekno.com – Sudah menjadi hal yang umum kalau setiap perangkat Smartphone yang belum resmi diluncurkan secara publik selalu menjadi perbincangan hangat dan ramai di Internet. Bahkan, ini juga termasuk ke perusahaan Apple yang terjamin akan keamanan dan tingkat rahasianya.

Nah, baru-baru ini perusahaan Motorola juga tengah menjadi perbincangan hangat dikarenakan perusahaan yang bermarkas pusat di Amerika Serikat dan dibawah kekuasaan Lenovo ini tengah mempersiapkan perangkat Smartphone terbaru yang siap go public.

Simak Nih: Moto G6 Plus Miliki Varian Baru dengan Chip Snapdragon 660

Sebagaimana informasi yang telah didapat dari media Phone Arena, perusahaan Motorola telah dilaporkan kalau pihaknya akan resmi mengumumkan Smartphone Moto Z3 Play pada tanggal 6 Juni 2018 mendatang. Tepat 1 minggu sebelum diluncurkan, bocoran mengenai Smartphone tersebut telah muncul kembali.

Moto Z3 Play Back
Copyright ©Phone Arena

Jika dilihat dari gambarnya, desain yang diusung oleh Moto Z3 Play ini tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan series sebelumnya yaitu Moto Z2 Play yang sudah hadir di pasaran sejak tahun 2017 kemarin. Untuk perubahan yang bisa dilihat adalah pada sisi spesifikasinya.

Ketahui Yuk: Motorola Moto 1S Resmi Diluncurkan, Smartphone Full Screen Dual Camera

Sebagai perangkat Smartphone yang tidak ingin ketinggalan zaman, Moto Z3 Play juga hadir dengan setup dual kamera utama dan masing-masing lensa memiliki sensor sebesar 12MP. Dengan adanya dual lens ini, tentu sang pengguna dapat menghasilkan jepretan dengan edek bokeh maksimal.

Kemudian untuk performanya, Moto Z3 Play akan dibekali dengan chip Octa-core dengan clockspeed 1.8GHz dan didukung dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 4GB. Akan tetapi untuk kapasitas penyimpanan yang dihadirkan ada 2 varian, diantaranya yaitu sebesar 32 GB dan 64GB.

Lalu dalam urusan layar, Moto Z3 Play hadir dengan panel AMOLED seluas 6 inch serta memiliki kualitas tampilan FHD+ dengan resolusi 1.080 x 2.160 piksel dan memiliki aspek ratio layar sebesar 18:9. Namun sedikit berbeda dengan Smartphone modern pada umumnya, Z3 Play ini nampaknya juga tidak akan memiliki notch sama sekali.

Sama dengan berbagai perangkat Smartphone Motorola lainnya, untuk Moto Z3 Play ini juga mendukung dengan Moto Mods untuk memaksimalkan kinerjanya. Namun sayang, masalah harga jual masih belum ada keterangan lebih lanjut.

baca juga: Motorola Moto Z3 Play Menampakkan Diri dengan Moto Mods 5G, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here