Fitur dan Spesifikasi Menarik LUNA V Dual di Indonesia

0
1928
LUNA V Dual
Copyright ©Tempo

LUNA V Dual Resmi Meluncur di Indonesia dengan Spesifikasi dan Fitur Menarik

Oketekno.com – Untuk memasarkan perangkat Smartphone terbarunya, LUNA kembali menjalin kerjasama dengan Tokopedia. Untuk Smartphone yang akan dihadirkan di masa mendatang adalah LUNA V Dual. Smartphone ini rencananya akan ditujukan untuk para konsumen kalangan kelas menengah.

LUNA V Dual sudah diluncurkan sejak tanggal 28 Mei 2018 kemarin, dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo, Smartphone ini juga memiliki berbagai fitur menarik sehingga cukup bersaing dengan perangkat lain yang berada di kelasnya. Contohnya saja yaitu seperti usungan layar full screen dengan resolusi HD serta dukungan Dual SIM Card dengan jaringan 4G-LTE.

Simak Nih: LG Kerjasama dengan JD.id Untuk Hadirkan Smartphone Edisi Spesial Murahnya

Dengan menjalin kerjasama dengan Tokopedia, Smartphone LUNA V Dual ini diharapkan mampu hadir di tangan konsumen lebih banyak jika dibandingkan dengan berbagai produk yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Luna V Dual Show
Copyright ©Detik

Terlebih untuk LUNA V Dual ini jua sudah hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi menarik yang siap memanjakan setiap penggunanya. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur DTS-3D Sound yang telah diklaim mampu memberikan kualitas suara berkualitas ketika digunakan untuk mendengarkan musik, bermain game atau mungkin audio lainnya.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Lengkap Moto Z3 Play Sudah Terungkap Seminggu Sebelum Peluncurannya

Lalu dalam sisi performa, LUNA V Dual telah disokong dengan komponen chip prcessor Quad-Core dengan clockspeed mencapai 1.5 GHz dan didukung dengan kapasitas internal memori RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB.

Kemudian dalam urusan daya, Smartphone terbaru besutan LUNA ini juga sudah dibekali dengan komponen baterai berkapasitas 3.500 mAh sehingga dapat menyajikan daya tahan lebih lama. Lalu untuk setup dual kamera utama yang tersematkan di belakang Smartphone, masing-masing terdiri dari lensa beresolusi 13MP + 2MP. Akan tetapi sayang untuk kamera selfie yang ditanamkan masih belum terungkap lebih jauh lagi.

Sedangkan untuk harga yang dibanderolkan untuk 1 unit Smartphone LUNA V Dual akan dilepas senilai Rp 2.399.000. Sebenarnya Smartphone ini juga sudah menggelar flash sale pada tanggal 28 Mei 2018 kemarin dengan penawaran harga Rp 999.000 saja. Masih belum diketahui apakah LUNA ada niatan untuk mengadakan flash sale lagi atau tidak, kita nantikan saja.

baca juga: 3 Smartphone Baru yang Diluncurkan HMD Global, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.