Asyiik! HMD Global Pastikan Seluruh Smartphone Nokia Dapatkan Android P

0
641
Android P Nokia
Copyright ©GSMArena

Termasuk 3 Smartphone Terbarunya

Oketekno.com – Perusahaan HMD Global telah meluncurkan perangkat Smartphone Android pertamanya sejak tahun 2017 kemarin. Atas kehadirannya tersebut, banyak kalangan yang antusias menyambut kedatangan berbagai produk terbaru dari brand legenda tersebut.

Belum lama setelah meluncurkan deretan Smartphone generasi pertamanya itu, perusahaan asal Finlandia ini telah mengungkap kalau pihaknya berjanji akan memberikan update software secara rutin dan selalu up to date.

Simak Nih: Seluruh Smartphone Samsung Galaxy Bakal Dukung Asisten Virtual Bixby

Dikarenakan hadir dengan mengunggulkan sisi software, maka Smartphone Nokia ini juga tidak hanya hadir dengan interface dari Android Stock saja, melainkan berbagai pembaruan versi terbaru juga sudah dapat dipastikan akan hadir di seluruh Smartphone Android besutannya.

View Nokia Android
Copyright ©Digit

Pada acara yang usai digelar kemarin, perusahaan HMD Global secara resmi telah memberikan penegasan mengenai janji yang pernah dilontarkannya pada awal-awal perintisan ulang jajaran Smartphone Nokia Android tahun lalu. Dari laporan Phone Arena telah menyebutkan kalau perusahaan yang telah memegang kuasa atas brand Nokia ini memberikan kepastian mengenai kehadiran sistem operasi Android P di seluruh perangkat Smartphone besutannya.

Ketahui Yuk: Xiaomi Siap Luncurkan MiUI 10 Akhir Bulan Ini Bersama dengan Mi..

Dengan begitu untuk pembaruan ini nantinya tidak lain juga berlaku untuk 3 Smartphone yang baru saja diluncurkan kemarin lalu, yakni Nokia 2.1, Nokia 3.1, dan Nokia 5.1. Lalu untuk jadwal pemberian update baru akan dilaksanakan setelah perusahaan Google resmi meluncurkan sistem operasi Android P versi stable di pertengahan tahun 2018 ini.

Perlu diketahui bahwa sampai saat ini hampir seluruh perangkat Smartphone Nokia Android besutan HMD Global ini sudah menjalankan Android Oreo dan bisa jadi mendapatkan kepastian kalau akan mendapatkan kesempatan update 2x pembaruan Android.

Memang sih untuk sistem operasi Android P saat ini sudah bisa dinikmati di beberapa perangkat Smartphone, akan tetapi masih dalam versi BETA dimana masih terlalu banyak bug yang perlu diperbaiki sebelum akhirnya hadir pada pengguna Android dan siap dioperasikan dengan maksimal tanpa adanya banyak gangguan kesalahan sistem.

baca juga: Fitur Baru Group Video Calling WhatsApp Resmi Diumumkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here