Akankah Lenovo Z5 Hadir dengan Body Kaca dan Warna ColorFul?

0
1161
Lenovo Z5
Copyright ©TechGenYZ

Bos Lenovo Ungkap Z5 Bakal Hadir dengan Bahan Material Kaca

Oketekno.com – Masih belum puas dengan berbagai godaan yang telah diunggahnya beberapa waktu lalu, Chang Cheng selaku menjadi petinggi Lenovo telah kembali lagi membocorkan sedikit mengenai perangkat Smartphone terbaru miliknya yang bakal hadir sebentar lagi dengan mengusung nama Lenovo Z5.

Pada bocoran terbaru yang telah diunggahnya melalui akun sosial media resmi Weibo miliknya, Ia telah mengungkap kalau Lenovo Z5 nantinya akan dikemas dengan bahan material kaca dan memiliki warna Twilight sehingga tampak mirip dengan apa yang telah dimiliki oleh Huawei P20 Pro.

Simak Nih: Baterai Lenovo Z5 Disebut Mampu Bertahan Hingga 45 Hari!

Nah, dengan kehadiran panel belakang yang terbuat dari bahan material kaca ini maka tidak sedikit kalangan yang telah mengharapkan kalau Lenovo Z5 ini nantinya juga dihadirkan dengan dukungan fitur Wireless Charge mengingat kebanyakan Smartphone berpanel kaca selalu mendapatkan fitur pengisian daya modern tersebut.

Lenovo Z5 Colorful
Copyright ©GSMArena

Akan tetapi dalam bocorannya kali ini Chang juga masih belum mengungkap lebih jauh lagi mengenai spesifikasi yang bakal dihadirkan pada Lenovo Z5. Disisi lain, kemarin lalu Bos Lenovo ini juga sempat mengatakan kalau Smartphone flagship andalan miliknya yang bakal diluncurkan beberapa hari lagi ini akan memiliki aspek ratio mencapai 95%. Dengan begitu sudah bisa dipastikan kalau untuk ukuran bezel yang dihadirkan sangat tipis dan bahkan tampak nyaris tanpa bezel.

Ketahui Yuk: Bos Lenovo Pamer Foto Bokeh ‘Z5’, Hasilnya?

Tidak hanya itu saja, Cheng juga mengungkapkan kalau Lenovo Z5 nantinya akan hadir dengan kapasitas internal Storage mencapai 4TB. Kalau memang kapasitas tersebut benar-benar dihadirkan maka sudah pasti akan menjadi Smartphone pertama dengan mengusung internal ROM seluas itu.

Selain itu, Cheng juga sempat pamer hasil jepretan dari Lenovo Z5 dalam mode land scape dan efek bokeh. Bahkan, Ia pernah mengatakan kalau Smartphone ini nantinya dapat bertahan hingga 45 hari berkat adanya komponen baterai dan teknologi yang sangat canggih, lalu ketika kondisi baterai 0% juga masih bisa digunakan untuk berkomunikasi selama 30 menit.

Lantas berbagai macam spesifikasi dan desain ini benar-benar akan dihadirkan pada perangkat Smartphone Lenovo Z5 ini atau tidak. Kalau memang benar dihadirkan maka Smartphone ini akan menjadi luar biasa.

baca juga: Resmi! Lenovo Z5 Bakal Meluncur Pada Tanggal 5 Juni 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here