Hadir dengan Chip Snapdragon 845, Berapa Harga LG V35 ThinQ?

0
809
LG V35 ThinQ
Copyright ©Android Headlines

Versi Upgrade LG V30s ThinQ

Oketekno.com – Belum lama ini perusahaan LG telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya yang diberi nama G7 ThinQ, hadir di kelas premium, Smarrtphone ini memiliki berbagai macam spesifikasi mumpuni dan desain mewah sehingga tak kalah cantik dengan perangkat Flagship dari para kompetitornya.

Nah, beberapa waktu setelah peluncuran LG G7 ThinQ, perusahaan asal Korea Selatan ini tidak mau kelamaan dan langsung meluncurkan perangkat Smartphone premium terbarunya lagi yang bernama LG V35 ThinQ, Smartphone ini merupakan suksesor dari V30s ThinQ yang hadir dengan spesifikasi lebih mumpuni dan fitur lebih banyak.

Simak Nih: LG Kerjasama dengan JD.id Untuk Hadirkan Smartphone Edisi Spesial Murahnya

Secara desain, untuk perangkat Smartphone LG V35 ThinQ ini tidak banyak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan pendahulunya, tampilan layar depan maupun casing belakang juga tampak sama saja, selain itu keduanya juga sama-sama memiliki sertifikat MIL-STD-810G sehingga tahan air dan debu.

LG V35 ThinQ Front
Copyright ©Phone Arena

Usungan layar yang dibawa oleh LG V35 ThinQ yaitu FullVision OLED seluas 6 inch dan memiliki dukungan fitur HDR10 yang mampu menghasilkan kualitas tampilan beresolusi QHD 1440 x 2880 piksel dengan aspek ratio sebesar 18:9. Kemudian untuk tingkat kecerahan layar bisa di atur hingga ~537 ppi.

Ketahui Yuk: Penampakan Desain LG V35 ThinQ Bocor di Laman Wireless Power Consortium!

Dikarenakan masuk ke dalam kelas premium, maka komponen chip yang tertanamkan adalah Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan opsi kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB dan 128GB.

Kemudian untuk peningkatan mencolok berikutnya yakni pada urusan fotography, LG V35 ThinQ hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa memiliki resolusi 16MP + 16MP, dan yang lebih menariknya lagi adalah turut dihadirkannya fitur Super Bright Camera Mode sehingga hasil jepretan akan lebih smooth. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 8MP.

Lalu dalam urusan kualitas audio, LG V35 ThinQ masih tetap hadir dengan fitur Quad DAC dan memiliki fitur DTS:X juga, selain itu dalam paket penjualannya mendatang akan disertakan pula Headphone Bang & Olufsen. Dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo dan memiliki baterai berkapasitas 3300 serta memiliki dukungan Quick Charge 3.0, Smartphone ini akan dibanderol dengan harga $900 atau setara dengan Rp 12.6 jutaan.

baca juga: LG K9 Siap Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp 1.3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here