Xiaomi Mi Band 3 Meluncur dengan Harga Terjangkau, Ini Fitur Anyarnya!

0
706
Harga Xiaomi Mi Band 3
Copyright ©Xiaomi

Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 3 Dirilis dengan Harga 300 Ribuan!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan produk terbarunya ke pasaran. Bukan hanya tiga smartphone terbaru model Xiaomi Mi 8 namun juga gelang pintar terbaru yang bertajuk Xiaomi Mi Band 3. Perangkat ini sekaligus menjadi gelang pintar terbaru penerus Xiaomi Mi Band 2. Layarnya memiliki bentang sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya dimana juga dibekali sejumlah fitur anyar. Yang menarik adalah banderolan harga Mi Band 3 dilepas tetap terjangkau, berapa?

Nampaknya vendor Xiaomi masih cukup nyaman menggunakan layar OLED untuk gelang pintar terbarunya ini. Xiaomi Mi Band 3 hadir dengan layar seluas 0,78 inci dimana memang sedikit lebih besar dari pendahulunya. Bukan hanya itu saja, gelang pintar ini juga telah dilengkapi konektivitas NFC.

Baca Juga Xiaomi Mi A2 Akan Miliki Varian Terjangkau Lho, Ini Harga dan Fiturnya!

Sejumlah peningkatan ada pada fitur yang dibawakan oleh gelang pintar Xiaomi ini. Xiaomi Mi Band 3 hadir dengan bekalan layar OLED dalam resolusi 128 x 80 pixels dimana juga dibekali baterai yang lebih bertenaga yakni berkapasitas 110 mAh. Vendor asal Tiongkok ini bahkan mengklaim bahwa smartband ini bisa bertahan hingga 20 hari dalam satu kali proses charging atau pengecasan.

Xiaomi Mi Band 3
Copyright ©Android Authority

Kelebihan Xiaomi Mi Band 3 dengan bandeolan harga yang tetap terjangkau ini juga telah dibekali dengan kemampuan tahan air hingga kedalaman mencapai 50 meter. Dengan demiian pengguna dapat lebih leluasa menggunakan gelang pintar ini untuk berenang maupun menyelam tanpa takut perangkat akan mengalami masalah.

Gelang pintar Xiaomi Mi Band 3 ini sendiri terhubung melalui Bluetoooth v4.2 LE dimana layarnya yang sedikit lebih besar memungkinkan para pengguna memperoleh lebih banyak informasi untuk ditampillkan dalam bentuk teks dan notifikasi yang masuk. Namun sayangnya gelang pintar Mi Band 3 ini belum membawakan layar warna seperti yang banyak diprediksi oleh sejumlah pihak sebelumnya.

Baca Juga Kualitas Kamera Xiaomi Mi 8 Setara dengan Galaxy S9+, Ini Kata DxOMark!

Meskipun dibekali dengan sejumlah peningkatan fitur dan kelebihan yang dibawakan, banderolan harga smartband Xiaomi ini ternyata tetap terjangkau. Meluncur di pasar China, harga Xiaomi Mi Band 3 dilepas dengan label harga 179 Yuan atau setara Rp 350 ribuan untuk versi dengan konektivitas NFC.

Namun jika pengguna mengidamkan gelang pintar Mi Band dengan banderolan harga yang lebih murah dan terjangkau tersedia pula varian standar dengan harga lebih ramah. Harga Xiaomi Mi Band 3 tanpa NFC dilepas lebih murah dengan harga setara Rp 300 ribuan. Sayangnya belum ada informasi kapan Mi Band 3 meluncur di pasar Indonesia, nantikan saja.

Baca Juga Dirilis Resmi, Ini Spek dan Harga Xiaomi Mi 8, Mi 8 SE dan Mi 8 Explored Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here