Laptop Dell XPS 13 Dirilis di Indonesia, Desain Cantik Layar InfinityEdge 4K!

0
766
Harga Dell XPS 13
Copyright ©laptopmag

Harga Laptop Dell XPS 13 di Indonesia Tembus 23 Juta!

OKETEKNO.COM – Pasar laptop Indonesia kembali kehadiran perangkat terbaru dari vendor Dell. Sebuah laptop anyar dengan desain cantik dan spesifikasi mumpuni resmi meluncur di pasar tanah air yang bertajuk Dell XPS 13. Perangkat ini hadir dengan layar seluas 13 inci dimana diklaim sebagai laptop terkecil dan paling tangguh dikelasnya. Sejumlah inovasi dan fitur mumpuni juga dibenamkan dalam laptop dengan label harga yang tidak murah ini, apa saja?

Memang selain mengumumkan salah satu perangkat laptop berdesain cantik, Dell juga mengungkapkan bahwa laptop Dell XPS 13 di Indonesia ini hadir dengan inovasi tersembunyi yang cukup luas biasa. Laptop ini sendiri sengaja dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsi dan juga pengalaman penggunanya secara menyeluruh. Lantas berapa banderolan harganya?

Baca Juga Deretan Laptop Gaming Asus ROG dan TUF Series Terbaru di Indonesia

Consumer Country Director Dell Indonesia bernama Tjipto Suparto mengungkapkan bahwa di Dell, inovasi tidak akan pernah berhenti. Pihaknya selalu antusias dalam menciptakan teknologi yang dapat mendobrak batasan yang ada. Kecantikan dan kekuatan ada dibalik semua perangkat Dell. Selain itu desain eksterior yang luar biasa mampu menyempurnakan inovasi canggih yang ada didalamnya. Dibalik desain eksterior yang cantik pihak Dell telah merevolusi dan mendefinisi ulang pengalaman komputasi pribadi, menghadirkan pengalaman yang diinginkan pengguna dan mewujudkannya dalam laptop bertajuk Dell XPS 13 ini.

Perangkat Dell XPS 13 ini hadir dengan fitur terbaru yakni layar InfinityEdge 4K Ultra HD dimana juga ditambahkan varian warna Rode Gold dalam interior tenunan glass fiber Alpine White sebagai pilihah selain varian warna tradisional Silver dan juga interior Carbon fiber hitam. Bukan hanya itu saja laptp XPS 13 ini juga didukung dengan bingkai yang jauh lebih tipis serta memiliki ruang pendingin yang diklaim 80 persen lebih besar.

Laptop Dell XPS 13
Copyright ©longbinh

Dengan desain yang cukup tipis dan ringan dihadirkan pula Dell Power Manager yang siap memberikan daya yang dibutuhkan perangkat. Selain itu insulasi panas GORE, materi silika aerogel yang sama yang digunakan pada unit Mars Rover untuk menyebar serta menghilangkan panas merupakan kateri inovatif yang diperkenalkan dalam desain ruang pendinginan untuk Dell XPS 13. Dengan demikian laptop ini tetap nyaman digunakan pengguna meskipun digunakan untuk bekerja lebih keras.

Perlu diketahui Laptop Dell XPS 13 ini sendiri juga dibekali sejumlah fitur yang siap meningkatkan pengalaman multimedia pengguna. Laptop ini siap memberikan pengalaman menikmati hiburan dengan teknologi Dell Cinema terbaru serta dukungan layar InfinityEdge 4K generasi paling anyar untuk memberikan pengalaman menonton konten multimedia lebih optimal dan ideal.

Baca Juga Miliki Sensor Fingerprint, Laptop ASUS Vivobook A407 Core i3 Hanya Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan

Perangkat laptop Dell XPS 13 ini hadir dengan dilengkapi sistem pengoperasian Windows 10 Po dimana telah dipersenjatai processor Intel Quad Core generasi ke-8 terbaru. Selain itu laptop ini juga dibekali kinerja mobile terbaik dimana disokong SSD mencapai 1 TB. Tak berhenti disitu saja, laptop ini juga memiliki daya tahan batai paling lama dibandingkan laptop 13-inci lain yakni mencapai 20 jam untuk layar FHD. Baterainya juga mampu bertahan mencapai 11 jam untuk layar UHD berdasarkan perbandingan dengan Mobile Mark 14.

Selain dimensi laptop Dell XPS 13 yang lebih kecil dan lebih ringan, sang vendor juga berhasil melipatgandakan kinerja dari laptop anyar ini. Performa XPS 13 membuat laptop ini dua kali lebih tangguh dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal ini berarti bahwa laptop 13 inci ini menjadi laptop paling tangguh di kelasnya.

Harga Dell XPS 13
Copyright ©laptopmag

Laptop Dell XPS 13 ini sendiri dikemas dengan menggunakan materi yang lebih baik membuatnya hemat daya dan dikemas dari bahan yang ramah lingkungan serta dapat didaur ulang. Laptop XPS 13 besutan Dell ini menjadi salah satu produk Dell yang paling ramah lingkungan.

Untuk model Dell XPS 13 varian warna Silver Aluminum hadir dengan menggunakan kemasan plastik laut yang telah didaur ulang yakni sampah plastik yang diambil dari saluran air dan juga didaur ulang menjadi bahan yang dapat dipergunakan. Sedangkan untuk model XPS 13 varian warna Gold hadir dengan memanfaatkan tatakan dari bahan bambu dimana 100 persen dapat didaur ulang.

Lantas berapa banderolan harga laptop tangguh besutan Dell ini di pasar Indonesia? Harga Dell XPS 13 terbaru di Indonesia dibanderol dengan harga mulai Rp 23.000.000 per unitnya. Banderolan harganya memang terbilang cukup mahal namun setara dengan spesifikasi dan fitur yang dibawakan. Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga Laptop Acer Infinity War Resmi Beredar di Indonesia, Simak Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here