Vivo NEX Series Siap Jadi Penantang Terkuat Mi 8 Series

0
1027
Vivo NEX S
Copyright ©GSMArena

Vivo NEX Miliki 2 Varian dengan Chipset Berbeda

Oketekno.com – Untuk menandingi para pesaingnya yang berasal dari Tiongkok juga atau mungkin dari perusahaan luar, perusahaan Vivo juga terus memperbarui lini perangkat Smartphone besutannya. Tidak hanya fokus terhadap perangkat kelas bawah dan menengah saja, tidak lupa juga Smartphone premium juga rutin untuk diluncurkan oleh Vivo.

Belum lama ini ada informasi yang mengatakan kalau perusahaan asal Tiongkok ini tengah menggarap perangkat Smartphone terbaru yang bakal diberi nama NEX. Sebagaimana yang telah terunggah dengan jelas pada laman GeekBench kemarin lalu, Smartphone ini nantinya akan hadir dengan chip Snapdragon 710 dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB.

Simak Nih: Vivo Y83 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Poni, Ini Harganya!

Selain itu untuk sistem operasi yang dijalankan yakni Android V8.1 Oreo. Akan tetapi sebelum itu, Vivo NEX kabarnya juga akan hadir dengan komponen chip processor Snapdragon 845 sehingga ada dugaan bahwa varian tertingginya ini nanti akan hadir dengan nama Vivo NEX S.

Duo Vivo NEX
Copyright ©Soho

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GSMArena kemarin kalau untuk Vivo NEX yang akan hadir dengan komponen chip Snapdragon 845 ini kemungkinan akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal, yakni mencapai 940 Euro atau setara dengan Rp 15.3 Juta, sedangkan untuk varian dengan Snapdragon 710 bakal dibanderol dengan harga CNY 5000 atau setara dengan Rp 10.8 Jutaan.

Ketahui Yuk: Kalahkan Galaxy S9+ dan Huawei P20, Harga Vivo Nex Lebih dari Rp 14 Juta?

Dengan begini perangkat Varian Smartphone Vivo Nex ini nantinya akan menjadi pesaing berat dari Xiaomi Mi 8 Series yang mana juga mengusung teknologi chip Snapdragon 845 untuk varian tertingginya dan Mi 8 SE yang menjadi Smartphone pertama dengan chip Snapdragon 710.

Perlu Anda ketahui juga bahwa saat ini Smartphone Vivo NEX S juga sudah didaftarkan pada lembaga sertifikasi China, TENAA. Dari lembaga sertifikasi tersebut bisa kita ketahui kalau perangkat Smartphone ini nantinya akan hadir dengan komponen charger 22.5 W sehingga terindikasi kuat kalau Smartphone ini nantinya akan mendukung pengisian daya cepat Quick Charget 4+.

Lantas, seperti apakah spesifikasi dan fitur lengkap dari Vivo NEX dan NEX S ini nantinya? Kita tunggu saja hingga waktu peluncurannya yang dikabarkan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni mendatang di China.

baca juga: Kamera Depan Vivo Nex Bakal Mirip dengan Xiaomi Mi Mix 2S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.