Gunakan Panel Layar OLED dari LG, Google Pixel 3 XL Miliki Notch dan Dual Camera Selfie?

0
1048
Google Pixel 3 XL
Copyright ©Voice

Penampakan Panel Layar Google Pixel 3 Dibocorkan Oleh Ice University

Oketekno.com – Tidak hanya bersaing dalam Dunia Software saja, untuk membuat pihaknya lebih berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat, perusahaan yang bermarkas pusat di Amerika Serikat ini juga telah meluncurkan berbagai perangkat teknologi canggih seperti Smart Home, Smartphone, dan beberapa produk lainnya.

Sebagaimana yang telah kita tau bahwa perangkat Smartphone besutan Google ini meski masih baru, akan tetapi persoalan kualitas tidak bisa diragukan, bahkan untuk berbagai perangkat Smartphone flangship yang tersebar di pasaran berhasil dikalahkan oleh Google Pixel 2, khususnya dalam urusan kamera.

Simak Nih: Google Dituntut Rp 60 Triliun Oleh 4 Juta Pengguna iPhone Karena Permasalahan Ini

Nah, untuk membuat nama Pixel terus dikenang dan selalu menjadi yang teratas, perusahaan Google dikabarkan kalau saat ini pihaknya tengah mengembangkan generasi penerusnya yang diklaim akan hadir dengan nama Google Pixel 3.

Ice Universe Google Pixel 3 Panel
Via Twitter, @UniverseIce

Sepertinya Smartphone besutan sang raksasa internet ini sudah terlihat mulai melakukan perubahan ke panel layar yang lebih modern, untuk perangkat Google Pixel 3 terbaru ini nantinya bakal hadir dengan panel OLED yang diklaim memiliki tampilan lebih berkualitas serta hemat konsumsi daya. Dan untuk produsen panel ini sekarang hanya masih ada 2 saja, yaitu Samsung Display dan LG Display.

Ketahui Yuk: Fitur Baru Google Maps Bisa Tunjukkan Jalan Secara Nyata

Akan tetapi perusahaan Google lebih memilih untuk menggandeng LG untuk menyuplai panel layar OLED untuk perangkat Smartphone terbaru besutannya. Untuk informasi ini sendiri telah disampaikan oleh akun Twitter leakster ternama yakni Ice Universe dan bersumber dari perusahaan terkait yang telah memposting komentar pada layanan sosial media, Weibo memuat mengenai gambar dari panel layar Smartphone Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Dari bocoran ini telah terlihat jelas kalau Google Pixel 3 XL nantinya akan hadir dengan panel layar lebih besar dan memiliki notch di atasnya. Sedangkan untuk varian Pixel 3 hadir sebagai Smartphone biasa saja.

Memang Ice Universe tidak mengungkap darimana informasi tersebut didapatkan, akan tetapi untuk perusahaan LG dan Google sudah menjalin kerjasama mengenai pasokan layar Pixel 2 XL sehingga hal ini bukan menjadi hal baru.

Akan tetapi permasalahannya pada perangkat Pixel 2 XL, banyak sekali bug  yang menimpa komponen layarnya, mulai dari layar tampak kusam, ada garis biru dan semacamnya. Dengan hal ini Google berusaha memberikan update software yang dapat mengangkat warna hingga 10%. Lantas, benarkah Google Pixel 3 XL ini nantinya akan hadir dengan layar luas berponi juga atau tidak, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

baca juga: Akankah Google Pixel 3 Hadir dengan Layar Berponi Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here